Liga Italia

Sembuh dari Cedera, Rossoneri Dapat Amunisi "Baru" Jelang Milan vs Inter

Selasa, 17 Januari 2023 16:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Penyerang asal Kroasia, Ante Rebic, disebut sembuh dari cedera dan siap turun dalam laga Piala Super Italia antara Milan vs Inter. Copyright: © Claudio Villa/AC Milan via Getty Images
Penyerang asal Kroasia, Ante Rebic, disebut sembuh dari cedera dan siap turun dalam laga Piala Super Italia antara Milan vs Inter.

INDOSPORT.COM – Penyerang asal Kroasia, Ante Rebic disebut sembuh dari cedera dan siap turun dalam laga Piala Super Italia antara Milan vs Inter.

Dilaporkan bahwa AC Milan akan berlaga menghadapi rival sekota, Inter Milan dalam laga Piala Super Italia 2023 alias Suppercopa Italiana.

Berbeda dengan laga Piala Super yang membertemukan antara jawara Liga Italia dan Coppa Italia sebelumnya, edisi kali ini akan dimainkan di Arab Saudi.

King Fahd Stadium menjadi tempat berlangsungnya Derby della Madonnina antara AC Milan vs Inter Milan yang biasanya digelar di Stadion San Siro, Milan.

AC Milan memang tengah pincang karena beberapa penyerang diparkir di bangku cadangan dan mesti dirotasi pada laga tengah pekan ini.

Tercatat, ada nama Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic yang diragukan turun dalam laga Piala Super Eropa menghadapi Inter Milan.

Hanya saja, kabar terbaru yang dilansir dari Milan News mengatakan hal lain di mana Ante Rebic dikabarkan sudah nyaris sembuh.

Kabar menyebutkan bahwa eks penyerang Eintracht Frankfurt tersebut sudah mulai melakukan latihan secara penuh dan ikut serta dalam perjalanan AC Milan ke Arab Saudi.

Sebelumnya, Ante Rebic menderita masalah otot yang membuatnya absen dalam beberapa pekan belakangan dan tak bisa membela AC Milan.

Absennya Ante Rebic membuat Rossoneri pusing, mengingat stok penyerang tajam yang dimiliki tidaklah banyak dan tak semuanya tampil maksimal.