Liga Indonesia

Teja Jaga Persib Clean Sheet Hadapi Persija, Ini Tanggapan Luizinho Passos

Selasa, 17 Januari 2023 16:46 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Media Officer Persib
Menurut pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos, clean sheet yang dilakukan oleh Teja Paku Alam merupakan hal yang bagus. (Foto: Media Officer Persib) Copyright: © Media Officer Persib
Menurut pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos, clean sheet yang dilakukan oleh Teja Paku Alam merupakan hal yang bagus. (Foto: Media Officer Persib)

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam, berhasil melakukan clean sheet pada pertandingan tunda pekan ke-11 Liga 1 2022-2023 menghadapi Persija Jakarta.

Pada pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (11/01/23) tersebut, skuat Maung Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. 

Gol tunggal kemenangan Persib, pada pertandingan tunda pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023 dicetak oleh Ciro Alves di menit 63, memanfaatkan umpan dari David da Silva.

Menurut pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos, clean sheet yang dilakukan oleh Teja Paku Alam merupakan hal yang bagus. Meski begitu, yang paling penting dalam pertandingan skuat Maung Bandung bisa meraih kemenangan.

"Ya menurut saya yang lebih penting adalah kami bisa mendapatkan tiga poin," kata Passos.

Pelatih penjaga gawang asal Brasil ini menuturkan, pada pertandingan Persib menghadapi Persija, seluruh pemain bekerja keras dan menampilkan permainan terbaiknya, sehingga tim kebanggaan Bobotoh bisa memenangkan laga yang disaksikan langsung oleh ribuan Bobotoh tersebut.

"Saya rasa seluruh pemain di tim bermain dengan sangat bagus, dan itu yang paling penting," tegas Passos.

Lebih lanjut Passos menuturkan, seluruh pemain yang tampil pada pertandingan menghadapi Persija, mampu berkontribusi termasuk Teja Paku Alam yang ada di bawah mistar gawang.

Teja sendiri menurut Passos, mampu menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga gawang tim Persib pada pertandingan pekan ke-11 kompetisi Liga 1 2022-2023 tidak kebobolan.

"Mengenai Teja, dia pemain yang ingin berkontribusi untuk klub, dia bertarung untuk menghasilkan clean sheet dan tidak kemasukan gol. Yang terpenting adalah kiper bisa membantu tim untuk memenangkan pertandingan," tegas Passos.