Liga Inggris

Crystal Palace vs Man United: Peluang Erik ten Hag Kembali Patahkan Rekor Sir Alex Ferguson

Rabu, 18 Januari 2023 16:31 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Ed Sykes
Laga Liga Inggris (Premier League) Crystal Palace vs Man United akan menjadi peluang teranyar Erik ten Hag untuk kembali mematahkan rekor Sir Alex Ferguson. Foto: REUTERS/Ed Sykes. Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Laga Liga Inggris (Premier League) Crystal Palace vs Man United akan menjadi peluang teranyar Erik ten Hag untuk kembali mematahkan rekor Sir Alex Ferguson. Foto: REUTERS/Ed Sykes.

INDOSPORT.COM - Laga Liga Inggris (Premier League) Crystal Palace vs Man United akan menjadi peluang teranyar Erik ten Hag untuk kembali mematahkan rekor Sir Alex Ferguson.

Manchester United akan berhadapan dengan Crystal Palace di Selhurst Park pada laga tunda pekan ke-7 Liga Inggris 2022/2023.

Duel Crystal Palace vs Man United ini dijadwalkan berlangsung pada Kamis (19/1/23) pukul 03.00 WIB dini hari.

Menariknya, pertandingan Crystal Palace vs Man United ini bukan hanya sebagai perebutan 3 poin untuk mengamankan posisi di klasemen Liga Inggris 2022-2023.

Erik ten Hag selaku pelatih Setan Merah berpeluang besar kembali mematahkan rekor Sir Alex Ferguson

Sebelumnya, ia berhasil menyalip rekor legenda MU tersebut, setelah berhasil membawa anak asuhnya meraih 20 kemenangan dalam waktu singkat di seluruh kompetisi.

Di tengah performa Marcus Rashford yang lagi ganas-ganasnya, Ten Hag bersama Manchester United berpotensi menyamai rekor sang pelatih legenda.

Diketahui, Setan Merah era Sir Alex Ferguson berhasil membukukan 10 kemenangan beruntun di segala kompetisi. Rekor ini hampir saja dipatahkan oleh Jose Mourinho yang mengoleksi 9 kemenangan.

Adapun Erik ten Hag sendiri kini mengoleksi 9 kemenangan, apabila dalam laga nanti anak asuhnya menang, otomatis pelatih asal Belanda itu menyamai rekor Sir Alex dan berpeluang mematahkannya.

Terlebih skuad MU saat ini diselimuti kepercayaan diri tinggi. Pasalnya, Rashford cs baru saja memenangi derbi kontra Man City.