Liga Spanyol

Jadwal Copa del Rey: Ada Levante vs Atletico Madrid, Misi Besar Los Rojiblancos

Rabu, 18 Januari 2023 08:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© rfef.es
Jadwal Copa del Rey 2022-2023 hari ini menyuguhkan empat pertandingan, salah satunya Levante vs Atletico Madrid. Copyright: © rfef.es
Jadwal Copa del Rey 2022-2023 hari ini menyuguhkan empat pertandingan, salah satunya Levante vs Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Jadwal Copa del Rey 2022-2023 hari ini menyuguhkan empat pertandingan, salah satunya Levante vs Atletico Madrid.

Empat partai pertandingan Copa del Rey akan dilangsungkan hari ini atau Kamis (19/01/23) dini hari WIB untuk memperebutkan tiket ke babak perempat final.

Levante vs Atletico Madrid jadi salah satu laga yang dipertandingkan. Laga ini akan dimainkan di Estadio Ciutat de Valencia pada Kamis,19 Januari 2023 pukul 03.00 WIB.

Bagi Atletico Madrid selaku tim tamu, Copa del Rey merupakan kompetisi domestik Liga Spanyol yang paling memungkinkan untuk diperjuangkan.

Pasalnya, Los Rojiblancos telah menghadapi musim yang teramat sulit, di mana permainan mereka sama sekali belum konsisen.

Atletico Madrid saat ini memang menduduki peringkat keempat pada klasemen Liga Spanyol, namun mereka terpaut tujuh angka dari Real Sociedad yang duduk nyaman di tiga besar.

Apalagi, Los Rojiblancos tersingkir dari Liga Champions di babak grup dan mereka hanya memenangkan satu dari enam laga terakhir mereka di LaLiga.

Bukan hanya itu saja, selama rentang waktu 2020 hingga 2022, mereka juga kurang dominan tiap kali berjumpa Levante di LaLiga.

Tercatat, pasukan armada Diego Simeone itu cuma sekali menang melawan Levante.

Sebaliknya, Levante mampu berhasil memenangi 2 pertemuan, sedangkan 2 laga sisanya berakhir seri.