Bursa Transfer

Kejutan! Barcelona Hanya Tinggal Selesaikan 1 Tugas Ini Guna Wujudkan Pertukaran Brozovic dan Kessie

Rabu, 18 Januari 2023 06:39 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, tinggal selesaikan 1 tugas ini demi wujudkan pertukaran Marcelo Brozovic dan Franck Kessie. Copyright: © Diego Souto/Quality Sport Images/Getty Images
Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, tinggal selesaikan 1 tugas ini demi wujudkan pertukaran Marcelo Brozovic dan Franck Kessie.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, tinggal selesaikan 1 tugas ini demi wujudkan pertukaran Marcelo Brozovic dan Franck Kessie.

Sebagaimana diketahui, Franck Kessie jarang dimainkan oleh raksasa Liga Spanyol, Barcelona, setelah diboyong secara cuma-cuma dari AC Milan di bursa transfer musim panas lalu.

Tercatat, mantan gelandang Rossoneri itu baru memainkan total 17 pertandingan dalam semua ajang bersama Los Cules.

Inter Milan kemudian tertarik untuk menjadi penyelamat karier Kessie, sedangkan Barcelona dikabarkan meminta tumbal Marcelo Brozovic dengan kesepakatan barter pemain.

todofichajes melaporkan petinggi Barcelona meminati Brozovic karena gaya main dirinya mirip dengan gelandang senior bernama Sergio Busquets.

“Gerard Romero menegaskan bahwa perantara telah mengusulkan perubahan ke FC Barcelona, ​​​​dari Franck Kessie ke Marcelo Brozovic,” tulis laporan yang dikutip dari todofichajes.

“Petinggi Barcelona bakal menyukai barter pemain ini dan berpikir bahwa pemain Kroasia itu dapat berfungsi dengan baik di posisi yang akan ditinggalkan Sergio Busquets di akhir musim.”

“Peluang terjadinya transfer ini masih jauh, pemain asal Afrika itu (Kessie) ingin terus menunjukkan bahwa dirinya memiliki level untuk bermain di Camp Nou,” tutup laporan tersebut.

Sementara itu, jadi atau tidaknya kesepakatan tukar guling antara Marcelo Brozovic dan Franck Kessie dikatakan bergantung pada Barcelona.

Pasalnya, Barcelona harus melakukan satu tugas penting ini demi mewujudkan pertukaran pemain antara Marcelo Brozovic dan Franck Kessie.