Bola Internasional

Link Live Streaming Coppa Italia 2023: Napoli vs Cremonese di TVRI

Rabu, 18 Januari 2023 02:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Napoli vs Cremonese (Coppa Italia). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Napoli vs Cremonese (Coppa Italia).

INDOSPORT.COM - Link live streaming 16 besar Coppa Italia 2023, mempertemukan Napoli vs Cremonese pada Selasa malam atau Rabu (18/1/23) dini hari WIB, live di TVRI.

Laga 16 besar Coppa Italia antara Napoli vs Cremonese akan dilangsungkan di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Rabu dinihari nanti, mulai pukul 03.00 WIB.

Napoli tentu berambisi mengejar tiket ke perempat final demi susul Inter Milan dan AS Roma di turnamen domestik musim ini.

Laga ini diyakini bakal dimenangkan Napoli, menyusul performa positif skuad Luciano Spalleti musim ini, meski sempat menelan kekalahan saat meladeni Inter Milan.

Teranyar, I Partenopei, julukan skuat Napoli, bangkit dari kekalahan itu dengan berhasil menundukkan Juventus lewat skor telak 5-1.

Kelima gol yang dijaringkan Napoli ke gawang Si Nyonya Tua ini nyaris setengah total kebobolan Juventus musim ini. Skuat Massimiliano Allegri baru kemasukan 12 gol.

Kemenangan ini membuat Napoli kokoh sebagai Capolista klasemen Serie A dengan selisih 9 poin atas AC Milan di posisi kedua. Napoli telah mengoleksi 47 poin dari 18 laga.

Di sisi lain, Cremonese mengalami performa yang kurang baik. Mereka selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir Serie A usai jeda Piala Dunia 2022.

Salah satu kekalahan tersebut dari Hellas Verona, tim yang sama-sama berjuang di zona degradasi. Cremonese juga tumbang 2-3 atas Monza pada giornata terakhir.

Bagi Napoli, laga ini seolah ujian, apakah mereka layak mengawinkan gelar Liga Italia dan Coppa Italia, juga pembuktian jika mereka sudah cukup perkasa di musim ini.