Liga Inggris

Meski Kalah, Pelatih Crystal Palace Lebih Khawatirkan Keputusan Chelsea Gaet Mykhaylo Mudryk

Rabu, 18 Januari 2023 00:33 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Prio Hari Kristanto
© Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Kekalahan di Stamford Bridge justru membuat pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira mengkhawatirkan efek dari keputusan Chelsea mendatangkan Mykhaylo Mudryk. Copyright: © Tim Clayton/Corbis via Getty Images
Kekalahan di Stamford Bridge justru membuat pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira mengkhawatirkan efek dari keputusan Chelsea mendatangkan Mykhaylo Mudryk.

INDOSPORT.COM – Kekalahan di Stamford Bridge justru membuat pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira mengkhawatirkan efek dari keputusan Chelsea mendatangkan Mykhaylo Mudryk.

Pertandingan antara Chelsea vs Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge, Minggu (15/01/23) berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk tuan rumah.

Lewat gol yang dicetak oleh Kai Havertz usai memaksimalkan umpan dari Hakim Ziyech, The Blues sukses mengakhiri catatan buruk dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Pertandingan pada akhir pekan itu juga menjadi kesempatan bagi The Blues untuk menyambut kedatangan Mykhaylo Mudryk dan mengenang wafatnya Gianluca Vialli.

Meski kecewa karena kalah, Patrick Vieira rupanya turut mengkhawatirkan dampak setelah kedatangan Mykhaylo Mudryk ke Chelsea.

Melansir Telegraph, kekhawatiran itu muncul karena The Blues secara tidak langsung telah memengaruhi pasar transfer dengan kedatangan pemain senilai 100 juta euro tersebut.

Hal tersebut dianggap akan mempersulit Crystal Palace untuk merekrut pemain dari luar Inggris karena kondisi finansial setiap klub memiliki kemampuan yang berbeda.

Seperti yang diketahui, pada musim 2022-2023 Chelsea telah mengeluarkan lebih dari 400 juta pounds untuk mendatangkan pemain baru termasuk peminjaman Joao Felix.

Aktivitas transfer yang dilakukan pemilik baru Todd Boehly dan Clearlake Capital bahkan dikabarkan masih akan terus berlanjut untuk dua atau tiga pemain lainnya.

Oleh karena itu, Patrick Vieira dan staf di Crystal Palace harus memutar otak demi mengatasi distorsi yang dimunculkan oleh aktivitas transfer pemain dari Chelsea.