Bursa Transfer

Sedih! Ditikung Chelsea Soal Mudryk, Kini Tawaran Arsenal Juga Ditolak Bomber Barcelona

Rabu, 18 Januari 2023 22:53 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Subhan Wirawan
© David Price/Arsenal FC via Getty Images
Agresi Arsenal mendatangkan Mykhaylo Mudryk pupus sudah, alih-alih bisa move on dengan merekrut bomber Barcelona, tawaran fantastis The Gunners ditolak mutlak. Copyright: © David Price/Arsenal FC via Getty Images
Agresi Arsenal mendatangkan Mykhaylo Mudryk pupus sudah, alih-alih bisa move on dengan merekrut bomber Barcelona, tawaran fantastis The Gunners ditolak mutlak.

INDOSPORT.COM - Agresi Arsenal mendatangkan Mykhylo Mudryk di bursa transfer Liga Inggris musim ini pupus sudah, alih-alih move on dengan merekrut bomber Barcelona, namun tawaran The Gunners malah ditolak mentah-mentah.

Arsenal bisa dibilang menjadi klub paling apes pada bursa transfer musim ini. Pasalnya, dua pemain incarannya gagal didatangkan ke Emirates Stadium.

Awalnya, klub berjuluk The Gunners itu mengincar sosok winger muda berbakat asal Ukraina, Mykhaylo Mudryk.

Sayang seribu sayang, rayuan Arsenal dalam bentuk kontrak transfer masih kalah manis dengan Chelsea.

Alhasil, Mykhaylo Mudryk pun lebih memilih pergi ke pangkuan Chelsea dengan mahar mencapai 100 juta euro (sekitar Rp 1,63 triliun) Minggu (15/1/2023).

Alih-alih bisa move dari Mudryk dengan getol berburu winger baru, The Gunners justru mendapatkan kabar buruk. Ya, Raphinha belakangan ini dirumorkan menjadi pilihan Arsenal agar bisa berpaling dari bayangan Mykhaylo Mudryk.

Akan tetapi, winger Barcelona tersebut secara gamblang mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Camp Nou pada musim dingin ini.

"Raphinha tidak tertarik bergabung dengan Arsenal atau klub lainnya. Ia ingin tetap di Barcelona," tulis laporan Mundo Deportivo, dikutip dari Sportsmole, Rabu (18/1/23).

Andalan Selecao itu menegaskan komitmennya untuk terus menuai kesuksesan bersama Barcelona. Mengingat, ia baru saja meraih trofi perdana bersama Blaugrana yang berhasil menjadi juara Piala Super Spanyol.

"Terimakasih untuk momen luar biasa ini. Ayo lakukan lebih banyak lagi," kata Raphinha.