Liga Inggris

Waduh, Cekcok Panas Antony dan Bruno Fernandes Warnai Hasil Imbang Crystal Palace vs Man United

Kamis, 19 Januari 2023 14:56 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Peter Cziborra
Pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) antara Crsytal Palace vs Man United, Kamis (19/01/23) dini hari, diwarnai dengan cekcok panas Antony dan Bruno Fernandes. Reuters/Peter Cziborra Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) antara Crsytal Palace vs Man United, Kamis (19/01/23) dini hari, diwarnai dengan cekcok panas Antony dan Bruno Fernandes. Reuters/Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Pertandingan lanjutan Liga Inggris (Premier League) antara Crsytal Palace vs Man United, Kamis (19/01/23) dini hari, diwarnai dengan cekcok panas Antony dan Bruno Fernandes.

Duel antara Crystal Palace vs Man United dalam laga tunda pekan ke-7 Liga Inggris 2022-2023, yang berlangsung di Stadion Selhurst Park, berakhir dengan skor 1-1.

Manchester United sebenarnya mampu unggul lebih dulu atas Crystal Palace, melalui gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes di menit ke-44.

Sayangnya, Crystal Palace mampu menyamakan kedudukan dari Man United, setelah pada menit ke-90+1 Michael Olise mencetak gol melalui situasi tendangan bebas.

Meski gagal mengantar Man Utd meraih tiga poin maksimal dalam laga melawan Crystal Palaca, Bruno Fernandes ditetapkan menjadi Man of the Match.

Hal tersebut tidak terlepas dari peran Bruno dalam mengkonversi umpan Christian Eriksen menjadi gol ke gawang Crystal Palace, yang dijaga oleh Vicente Guaita.

Selain itu, pemain berpaspor Portugal tersebut menampilkan permainan yang baik dalam laga Crystal Palace vs Man Utd.

Pasalnya, Bruno Fernandes tercatat mampu menciptakan rata-rata umpan sukses sebanyak 75 persen. Serta, menciptakan 3 peluang dengan satu diantaranya berbuah menjadi gol.

Penampilan itu membuat Erik ten Hag memainkan Bruno hingga pertandingan yang dipimpin oleh wasit Robert Jones selesai.

Kendati demikian, terdapat momen unik yang memperlihatkan cekcok panas antara Antony dan Bruno Fernandes dalam pertandinga Liga Inggris 2022-2023 antara Crystal Palace vs Man United.