Bursa Transfer

Agen Wonderkid Spanyol Sudah di London, Arsenal Segera Resmikan Bintang Anyar?

Jumat, 20 Januari 2023 00:03 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© instagram/ivaanfresneda
Agen Ivan Fresneda tengah berada di London di tengah minat klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, apakah tanda The Gunners segera punya pemain anyar? Copyright: © instagram/ivaanfresneda
Agen Ivan Fresneda tengah berada di London di tengah minat klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, apakah tanda The Gunners segera punya pemain anyar?

INDOSPORT.COM – Agen Ivan Fresneda tengah berada di London di tengah minat klub Liga Inggris (Premier League), Arsenal, apakah tanda The Gunners segera punya pemain anyar pada bursa transfer?

Raksasa Liga Inggris, Arsenal, mau tidak mau harus move on setelah Mykhaylo Mudryk ditikung oleh rivalnya, Chelsea, dan kini The Gunners mengincar bek Real Valladolid, Ivan Fresneda.

The Gunners diberitakan sedang menunggu kesepakatan tahap pertama dalam proses perekrutan bintang muda Real Valladolid, Ivan Fresneda.

Menurut laporan The Telegraph, bek muda berpaspor Spanyol tersebut masuk dalam radar pemain incaran bursa transfer The Gunners pada bulan Januari.

Ya, setelah kalah sat set mendapatkan Mudryk, Arsenal tak mau lagi kehilangan momen untuk menyeret Fresneda ke Emirates Stadium.

Pasalnya, pemain 18 tahun itu juga menjadi perburuan klub-klub besar di Eropa, salah satunya rival Liga Inggris, Newcastle United.

Di sisi lain, Real Valladolid sendiri tak masalah untuk melepas Ivan Fresneda pada bursa transfer bulan Januari ini.

Diketahui tim berjuluk Pucela itu membanderol jasa Ivan Fresneda dengan biaya mencapai 15 juta poundsterling atau sekitar Rp276 miliar.

Kini Arsenal tampaknya bisa saja mendapatkan jasa bek kanan Real Valladolid, Ivan Fresneda, pada bursa transfer musim dingin ini.

Pasalnya, agen Ivan Fresneda kini dikabarkan tengah berada di London yang menandakan bahwa ada kemungkinan sang pemain bakal berlabuh ke Arsenal.