Liga Inggris

Arsenal vs Manchester United: Jika Salah Asuh, Antony Bisa Jadi Nicolas Pepe Baru

Jumat, 20 Januari 2023 18:06 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Carl Recine
Antony saat laga Liga Inggris antara Everton vs Manchester United Copyright: © Reuters/Carl Recine
Antony saat laga Liga Inggris antara Everton vs Manchester United

INDOSPORT.COM – Raksasa liga Inggris, Manchester United harus waspada, mengingat sang rekrutan baru asal Brasil, Antony berpotensi menjadi seperti pemain Arsenal, Nicolas Pepe.

Jelang menghadapi Arsenal di partai lanjutan Liga Inggris pada hari Minggu (22/01/23), Manchester United punya pekerjaan rumah yang harus menjadi perhatian.

Pekerjaan rumah tersebut adalah soal memaksimalkan pemain sayap asal Brasil, Antony yang belakangan menjadi sorotan.

Didatangkan Manchester United dengan harga selangit, Antony gagal menunjukkan penampilan yang sesuai dengan harga yang diberikan saat datang dari Ajax Amsterdam.

Dalam pertandingan Liga Inggris melawan Manchester City, Antony bahkan hanya menjadi pemain cadangan yang muncul dari bangku pemain.

Untungnya, Manchester United memenangkan laga Liga Inggris melawan Manchester City dengan skor 2-1.

Kala itu, The Red Devils menurunkan Bruno Fernandes sebagai pemain sayap kanan, sementara Antony kembali diturunkan sebagai pemain utama dalam laga melawan Crystal Palace.

Kala Manchester United memimpin laga melawan Crystal Palace melalui gol Bruno Fernandes, Antony kemudian digantikan oleh pemain muda, Alejandro Garnacho.

Dalam laga tunda Liga Inggris tersebut, The Eagles akhirnya mampu mencetak gol melalui aksi Michael Olise pada tambahan waktu babak kedua.

Mantan penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor menyebut bahwa penampilan Antony di Manchester United tak mengesankan.