Bursa Transfer

Bursa Transfer: Memphis Depay ke Atletico Madrid, Barcelona Ketiban Untung

Jumat, 20 Januari 2023 03:09 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Albert Gea
Memphis Depay saat laga LaLiga Spanyol antara Barcelona vs ElChe Copyright: © Reuters/Albert Gea
Memphis Depay saat laga LaLiga Spanyol antara Barcelona vs ElChe

INDOSPORT.COM – Usai Memphis Depay resmi ke Atletico Madrid, Barcelona dikabarkan mendapatkan untung dengan bisa menggaet pemain sayap Los Rojiblancos, Yannick Carrasco.

Memphis Depay akhirnya menemukan tempat berlabuh anyar dari Barcelona. Kali ini, tim se-kota Real Madrid yang menjadi tujuannya.

Ya, Atletico Madrid dikabarkan telah berhasil menyegel Memphis Depay. Mmereka harus mengeluarkan uang sebesar 4 juta euro kepada Barcelona.

Baik Atletico Madrid dan Barcelona sama-sama mencapai kesepakatan tak lama setelah pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez membahas masa depan Depay di Camp Nou.

Memphis Depay bahkan telah dikabarkan mangkir dari sesi latihan setelah komentar Xavi Hernandez terhadap dirinya datang.

“Jika Memphis ingin pergi, itu akan menjadi keputusan pribadi darinya,” ujar Xavi Hernandez.

“Saya akan berbicara dengannya hari ini untuk melihat apakah ia ingin pergi atau tidak, untuk melihat apa yang ingin ia lakukan. Bukan situasi yang mudah ketika Anda tidak sering bermain,” sambungnya.

Kabar Memphis Depay ke Atletico Madrid juga telah dipastikan oleh jurnalis sekaligus pakar transfer terkemuka, Fabrizio Romano lewat akun media sosial Instagram miliknya, Rabu (18/01/23).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fabrizio Romano (@fabriziorom)

Memphis Depay akan menyegel kontrak berdurasi dua setengah tahun bersama Atletico Madrid, atau tepatnya hingga musim panas 2025.

Meski Barcelona telah kehilangan Memphis Depay, raksasa Catalan tersebut berpotensi mendapat untung dari transfer pemain asal Belanda tersebut.