Bola Internasional

Garuda Select Hajar Inter Milan, Legenda Inggris Sebut 3 Pemain Lokal Paling Dipantau!

Jumat, 20 Januari 2023 14:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Garuda Select
Muhammad Rafly Ikram Selang, pemain Garuda Select 5 yang mencetak gol ke gawang Inter Milan U-17, Rabu (18/01/23). Copyright: © Garuda Select
Muhammad Rafly Ikram Selang, pemain Garuda Select 5 yang mencetak gol ke gawang Inter Milan U-17, Rabu (18/01/23).

INDOSPORT.COM - Skuat Garuda Select 5 sukses menaklukkan Inter Milan U-17 dalam laga persahabatan yang dihelat di Stadio Giuseppe Sinigaglia, Rabu (18/01/23) lalu.

Bermain dengan mayoritas pemain lokal Indonesia, ditambah bantuan tiga pemain asing, Garuda Select 5 mampu menjegal Inter Milan U-17 dengan skor akhir 2-1.

Inter Milan melesakkan gol lebih dulu, tetapi Garuda Select bereaksi dengan menaikkan tempo permainan. Rafly Selang dan Givary Lotra mencetak dua gol untuk Garuda.

Pelatih Garuda Select sekaligus legenda Timnas Inggris, Des Walker, bahagia melihat progres positif yang diberikan oleh Garuda.

"Ini fantastis. Saya rasa ketika kita mulai menghadapi AC Milan, kita merasa kita bermain bagus, walau belum menciptakan banyak peluang seperti yang kita inginkan."

"Hari ini saya merasa kita sangat bagus di seluruh area lapangan. Kita bersaing, saat passing, kita menyamai mereka, dan kita memasukkan dua gol ke gawang mereka."

Des Walker menyebutkan tiga pemain yang mencuri perhatiannya dalam laga Garuda Select vs Inter Milan. Siapa saja mereka?

1. M. Rafly Ikram Selang

Pemain pertama, yakni sang pencetak gol ke gawang Inter Milan, Rafly Ikram Selang. Des Walker mengakui jika Rafly semakin meningkat sejak melawan AC Milan lalu. 

"Saya merasa Rafly luar biasa, saya senang dia mencetak gol, sebuah tendangan yang bagus," ungkap Des Walker via Mola TV.

"Dia bermain bagus dan memahami beberapa informasi yang telah kita berikan setelah berhadapan dengan AC Milan. Dia memahaminya, dan saya sangat bahagia."