Liga Italia

Kabar Buruk! Skriniar Sudah Beri Tahu Inter Milan Tak Akan Perpanjang Kontrak

Jumat, 20 Januari 2023 11:56 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Milan Skriniar dikabarkan sudah memberi tahu raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontrak. Copyright: © Marco Luzzani - Inter/Inter via Getty Images
Milan Skriniar dikabarkan sudah memberi tahu raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontrak.

INDOSPORT.COMMilan Skriniar dikabarkan sudah memberi tahu raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontrak.

Masalah besar sebelumnya mengetuk pintu raksasa Liga Italia, Inter Milan, yang belakangan ini sedang berfokus pada kontrak bek berpaspor Serbia, Milan Skriniar.

Masa bakti bek berusia 27 tahun bersama Nerazzurri tersebut bakal rampung pada bursa transfer musim panas mendatang.

Terlebih, Skriniar dari awal sudah menunjukkan rambu-rambu memang ogah memperpanjang kontraknya, sehingga situasi tersebut tentu membuat Inter Milan harus bergegas mendatangkan bek anyar.

Namun, Inter Milan bakal menghadapi kesulitan ganda bila Skriniar fix cabut mengingat ada pemain yang juga akan habis masa kontraknya dalam waktu bersamaan.

Adalah bek berkebangsaan Belanda, Stefan de Vrij, yang disebut juga akan angkat kaki dari Giuzzeppe Meazza guna mencari tantangan anyar.

Hal itu pastinya membuat Nerazzurri pusing tujuh keliling, tetapi klub tampaknya sudah mempunyai solusi jangka panjang untuk menambal lini pertahanan mereka yang segera gembos.

Solusi tersebut yaitu menggaet pemain muda asal Italia yang bernama Giorgi Scalvani yang muncul sebagai calon pengisi lini pertahanan Nerazzurri.

Inter Milan sendiri dikatakan perlu menggelontorkan dana yang cukup besar dan tampaknya harus menanti hingga bursa transfer musim panas ke depan bila ingin merekrut Giorgi Scalvani.

Sementara itu, Milan Skriniar sudah memberi tahu Inter Milan bahwa dirinya tidak akan memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.