Bursa Transfer

Kejutan! Manchester United Segera Daratkan Bintang Borussia Dortmund

Jumat, 20 Januari 2023 20:15 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa segera dapatkan jasa bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, pada bursa transfer musim panas. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa segera dapatkan jasa bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, pada bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, bisa segera dapatkan jasa bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, pada bursa transfer musim panas.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, bisa dibilang tengah on-fire pada musim 2022/2023 ini yang mana hal itu tak lepas dari peran Erik ten Hag.

Sebagaimana diketahui, Setan Merah bak bermain tanpa arah pada musim lalu baik di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer maupun Ralf Rangnick.

Man United saat itu memang terbilang bapuk. Belum lagi Setan Merah yang kerap mengandalkan Harry Maguire di posisi bek serta Scott McTominay dan Fred di lini tengah walaupun sering melakukan blunder.

Akan tetapi, sejak Erik ten Hag datang, ketiga nama tersebut perlahan mulai tersisih dari skuad utama Manchester United apalagi klub mendatangkan beberapa pemain anyar.

Pemain anyar pada bursa transfer musim panas lalu menjadi kunci mengapa Manchester United kini sudah bukan klub yang kerap "melawak" layaknya musim lalu.

Terlebih lagi, hadirnya Casemiro, Christian Eriksen, dan Lisandro Martinez merupakan tiga pemain yang dampaknya dapat begitu terasa dalam hidupnya permainan Setan Merah.

Oleh sebab itu, tidaklah heran apabila Manchester United kini mulai kembali dianggap sebagai salah satu penantang gelar juara Liga Inggris.

Untuk mewujudkan juara Liga Inggris ini, kedalaman skuad juga memainkan salah satu peran kunci yang berarti datangnya pemain baru pada bursa transfer bakal memperbesar peluang Man United bisa menjadi kampiun.

Maka dari itu, Manchester United membuat kejutan karena segera datangkan bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, pada bursa transfer musim panas ke depan.