Liga Spanyol

Ketiban Rejeki Nomplok dari Amerika Usai Kepergian Depay, 2 Pemain Penting Barcelona Bisa Login

Jumat, 20 Januari 2023 06:12 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Reuters/Albert Gea
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, ketiban rejeki nomplok dari Amerika setelah kepergian Memphis Depay. Hal itu membuat 2 pemain penting Blaugrana bisa didaftarkan. Foto: Reuters/Albert Gea Copyright: © Reuters/Albert Gea
Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, ketiban rejeki nomplok dari Amerika setelah kepergian Memphis Depay. Hal itu membuat 2 pemain penting Blaugrana bisa didaftarkan. Foto: Reuters/Albert Gea

INDOSPORT.COM – Klub Liga Spanyol (La Liga), Barcelona, ketiban rejeki nomplok dari Amerika Serikat setelah kepergian Memphis Depay. Hal itu membuat dua pemain penting bisa didaftarkan.

Barcelona baru saja menyepakati perjanjian dengan Atletico Madrid terkait penandatangan kontrak Memphis Depay secara permanent deal.

Kesekatan tersebut bernilai hingga 4 juta euro, atau setara dengan Rp650 miliar. Serta, Memphis Depay akan berada di Atletico Madrid hingga 2025 mendatang.

Meskipun telah kehilangan Memphis Depay, tetapi Barcelona justru ketiban rejeki nomplok yang sumbernya berasal dari Amerika.

Hal tersebut dikarenakan Barcelona baru saja mendapatkan sponsor baru dari perusahaan Travel and Leisure, yang bergerak di bidang rekreasi dan liburan.

Travel and Leisure sendiri memiliki basis di Orlando, negara bagian Florida, Amerika Serikat. Perusahaan termasuk unggulan di bidangnya.

Bahkan, Travel and Leisure merupakan perusahaan yang menaungi resort dan klub liburan kelas satu seperti Club Wyndham dan WorldMark by Wyndham.

Sehingga, dapat disimpulkan bahwa Travel and Leisure merupakan salah satu perusahaan terkemuka di dunia, seperti yang dilansir dari Mundo Deportivo.

Kendati demikian, belum diketahui secara pasti besaran dana yang akan digelontorkan oleh Travel and Leisure untuk Barcelona.

Yang pasti, hal tersebut akan sangat menguntungkan bagi Barcelona, karena tim berjuluk La Blaugrana tersebut bisa mendaftarkan 2 pemain pentingnya.