Liga Inggris

Pertarungan untuk Nomor Punggung Legendaris Manchester United, Jadon Sancho Terdepan?

Jumat, 20 Januari 2023 19:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Craig Brough
Jadon Sancho saat laga Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Manchester United Copyright: © Reuters/Craig Brough
Jadon Sancho saat laga Liga Inggris (Premier League) antara Leicester City vs Manchester United

INDOSPORT.COM – Kembalinya Jadon Sancho berlatih bersama dengan Manchester United memberikan tenaga baru jelang laga Liga Inggris kontra Arsenal.

Klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, mendapat suntikan tenaga baru dengan kembalinya penyerang sayap, Jadon Sancho jelang laga kontra Arsenal.

Belakangan, Jadon Sancho disebut sempat mengalami masalah mentalitas dan fisik, sehingga diminta berlatih secara mendiri.

Permintaan ini muncul pelatih Manchester United, Erik ten Hag meminta Sancho menepi untuk sementara waktu dari tim.

Pasalnya, pemain 22 tahun ini butuh kembali memperbaiki fisik dan mental, sehingga bisa tampil baik bersama Manchester United.

Manchester United sendiri belakangan membutuhkan suntikan baru di posisi penyerangan usai Anthony Martial kembali cedera.

Dengan kondisi ini, Manchester United terpaksa akan memainkan Marcus Rashford di lini depan untuk menggantikan penyerang asal Prancis itu.

Memang, ada penyerang baru asal Belanda, yaitu Wout Weghorst yang bisa saja menggantikan posisi Martial, tetapi pemain satu ini belum cocok dengan taktik Manchester United.

Hanya saja, Manchester United nampaknya akan bermain dengan pola cepat tak akan memainkan eks Wolfsburg tersebut.

Di sisi lain, kembalinya Jadon Sancho ke latihan Manchester United akan mengubah cara bermain dari tim.