Liga Italia

Inter Milan Ketar-ketir, 5 Pemain Kunci Ini Terancam Pergi dari Klub

Sabtu, 21 Januari 2023 18:40 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Italia Inter Milan tampaknya sedang ketar-ketir melihat 5 pemain kunci mereka terancam pergi dari klub. Siapa saja kelima pemain tersebut?

Inter Milan memang terus memperbaiki diri mereka sebagai sebuah klub. Salah satunya dari segi finansial, yang hampir setiap musim terus diterpa kabar miring. 

Nerazzurri bertekad memperbaiki neraca keuangan mereka musim depan mencari investor tajir baru saat sedang jalani Piala Super Italia di Arab Saudi.

Inter Milan sendiri sebelumnya sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menjuarai Piala Super Italia usai mengalahkan rival sekota sekaligus juara Liga Italia musim lalu, AC Milan.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan pun sukses mempertahankan gelar juara Piala Super Italia yang sebelumnya juga pernah mereka dapatkan di musim 21/22.

Tak hanya menjalani laga final Piala Super Italia, ternyata kedatangan Inter Milan ke Arab Saudi juga jadi kesempatan sang presiden klub untuk mencari sponsor baru.

Melansir dari laman Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa Steven Zhang selaku Presiden Inter Milan sedang bertemu dengan beberapa calon sponsor baru Nerazzurri saat berada di Arab Saudi.

Dalam tiga hari masa kunjungannya di Timur Tengah, pemilik Inter Milan tersebut diketahui telah menemui beberapa perusahaan yang diprediksi bakal jadi investor baru La Beneamata.

Jika kabar ini benar, tentu saja Inter akan memiliki kekuatan finansial baru untuk memperbaiki tim mereka. Salah satunya mempertahankan para pemain kunci. 

Pasalnya, sejauh ini, terdengar kabar bahwa 5 pemain kunci Inter Milan terancam akan pergi dari klub. Siapa saja mereka?