Liga Italia

Bakal Jadi Klub Sultan, Pemilik Inter Milan Mulai Nego dengan Perusahaan Tajir di Arab

Jumat, 20 Januari 2023 19:48 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Inter Milan bertekad memperbaiki neraca keuangan mereka musim depan mencari investor tajir baru saat sedang jalani Piala Super Italia di Arab Saudi. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Inter Milan bertekad memperbaiki neraca keuangan mereka musim depan mencari investor tajir baru saat sedang jalani Piala Super Italia di Arab Saudi.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia Inter Milan, bertekad memperbaiki neraca keuangan mereka musim depan mencari investor tajir baru saat sedang jalani Piala Super Italia di Arab Saudi.

Inter Milan sendiri sebelumnya sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menjuarai Piala Super Italia usai mengalahkan rival sekota sekaligus juara Liga Italia musim lalu, AC Milan.

Dalam laga yang berlangsung di King Fahd International Stadium, Kamis (19/01/23) lalu tersebut, AC Milan yang berstatus juara Liga Italia 21/22 dibuat tak berdaya oleh Inter dan kalah tiga gol tanpa balas.

Masing-masing gol Inter Milan dicetak oleh Federico Dimarco pada menit ke-10’, Edin Dzeko (21’) serta Lautaro Martinez (77’).

Dengan kemenangan ini, Inter Milan pun sukses mempertahankan gelar juara Piala Super Italia yang sebelumnya juga pernah mereka dapatkan di musim 21/22.

Selain itu, Inter Milan juga berhasil memastikan diri sebagai klub Italia pertama yang mampu angkat trofi musim ini.

Tak hanya menjalani laga final Piala Super Italia, ternyata kedatangan Inter Milan ke Arab Saudi juga jadi kesempatan sang presiden klub untuk mencari sponsor baru.

Melansir dari laman Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa Steven Zhang selaku Presiden Inter Milan sedang bertemu dengan beberapa calon sponsor baru Nerazzurri saat berada di Arab Saudi.

Dalam tiga hari masa kunjungannya di Timur Tengah, pemilik Inter Milan tersebut diketahui telah menemui beberapa perusahaan yang diprediksi bakal jadi investor baru La Beneamata.

Calon sponsor baru nanti bakal diproyeksikan sebagai pengganti perusahaan cryptocurrency, DigitalBits yang awal musim ini gagal membayar cicilan pertamanya ke pihak klub.