Bursa Transfer

Selesai dengan Trossard dan Kiwior, Arsenal Kepincut Selamatkan Gelandang Muda Real Madrid

Sabtu, 21 Januari 2023 03:25 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor:
© Reuters/Annegret Hilse
Pemuncak klasemen Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Arsenal, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang muda Real Madrid, Eduardo Camavinga. Foto: REUTERS/Annegret Hilse Copyright: © Reuters/Annegret Hilse
Pemuncak klasemen Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Arsenal, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang muda Real Madrid, Eduardo Camavinga. Foto: REUTERS/Annegret Hilse

INDOSPORT.COM – Pemuncak klasemen Liga Inggris (Premier League) 2022-2023, Arsenal, dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang muda Real Madrid, Eduardo Camavinga.

Pada jendela bursa transfer musim dingin kali ini, Arsenal tampil cukup aktif dikaitkan dengan sejumlah pemain baru.

Beberapa waktu lalu, klub asal London Utara itu dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Brighton & Hove Albion untuk pemainnya Leandro Trossard.

Kedatangan ini cukup mengejutkan karena setelah gagal mendapatkan Mykhaylo Mudryk, The Gunners langsung bergerak cepat untuk target transfer mereka.

Selain Leandro Trossard, Arsenal juga turut dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Spezia untuk kepindahan Jakub Kiwor.

Kiwor tentu merupakan pemain yang masih asing terdengar. Namun, bek berusia 22 tahun itu diyakini bisa menjadi aset potensial bagi klub.

Menariknya, Kiwor yang masih muda itu telah ambil bagian sebagai andalan timnas Polandia dengan total sembilan penampilan.

Hal ini menunjukkan bahwa Arsenal kini terus berusaha untuk mengumpulkan sejumlah pemain anyar, karena mereka berpotensi lolos kualifikasi Liga Champions musim depan.

Dengan pencapaian yang mengesankan di musim ini, Mikel Arteta pun lantas diberi kesempatan untuk mendatangkan sejumlah pemain anyar.

Menariknya, Arsenal turut dikabarkan bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan gelandang muda Real Madrid Eduardo Camavinga.