In-depth

4 Pemain Arsenal yang Harus Diwaspadai Manchester United di Pekan ke-21 Liga Inggris

Minggu, 22 Januari 2023 11:00 WIB
Editor: Juni Adi
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Arsenal vs Manchester United (Liga Inggris). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Arsenal vs Manchester United (Liga Inggris).

INDOSPORT.COM - Arsenal mempunyai sejumlah pemain berbahaya yang harus diwaspadai oleh Manchester United jelang pertemuan di Liga Inggris (Premier League).

Duel seru tersaji di pertandingan lanjutan Liga Inggris pekan ke-21 antara Arsenal vs Manchester United di Stadion Emirates, Minggu (22/01/23) dinihari WIB.

Jelang pertemuan, kedua tim sedang dalam performa terbaik. Arsenal memenangi delapan dari 10 pertandingan terakhir di semua ajang.

Sementara Manchester United menang dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhirnya di semua ajang.

Tetapi di pertandingan terbarunya, kedua tim bernasib beda. Arsenal menundukan rival sekotanya, Tottenham Hotspur dengan skor 2-0.

Dua gol tersebut dicetak oleh Hugol Lloris (gol bunuh diri), dan Martin Odegaard. Di lain pihak, MU meraih hasil mengecewakan.

Setan Merah ditahan imbang 1-1 di kandang Crystal Palace dalam laga tunda pekan ke-7. Bruno Fernandes mencetak gol lebih dahulu, sebelum disamakan oleh Michael Olise.

Melihat catatan itu, pertandingan untuk memperebutkan tiga poin diprediksi akan berlangsung sengit.

Arsenal ingin merebut tiga poin, demi bisa terus berada di jalur juara Liga Inggris, sedangkan MU ingin membawa pulang tiga angka untuk bisa menempel ketat Arsenal.

Seperti diketahii, Manchester United masih berpeluang menyalip Arsenal dan menjadi juara Liga Inggris, karena keduanya hanya terpaut delapan poin di klasemen Liga Inggris saat ini.

Tetapi Manchester United harus lebih waspada karena Arsenal mempunyai sejumlah pemain berbahaya di Liga Inggris musim ini.