Bursa Transfer

Ada Mantan Rival, 3 Bek yang Bisa Diboyong Inter Milan Usai Jual Rugi Skriniar

Minggu, 22 Januari 2023 17:10 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini) Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Milan Skriniar, Lautaro Martinez, Joaquin Correa (REUTERS/Jennifer Lorenzini)

INDOSPORT.COM – Keputusan berat diambil Inter Milan dengan melepas Milan Skriniar di bursa transfer Januari 2023. Ini tiga pengganti yang bisa diboyong Nerazzurri.

Mampetnya pembicaraan kontrak antara Inter Milan dengan Skriniar membuat pihak klub mengambil langkah tegas dengan akan menjualnya.

Dilaporkan oleh Gazzetta dello Sport, klub berjuluk Nerazzurri itu bersedia melepasnya di Januari 2023 ini andai ia tak menyetujui persyaratan yang diberikan.

Persyaratan itu yakni kontrak baru dengan gaji sebesar 4,5 juta euro (Rp73 miliar) per musimnya dan tambahan bonus 1,5 juta euro (Rp24 miliar).

Akan tetapi, bek berusia 27 tahun itu menolak tawaran tersebut dan bersikukuh dengan permintaan gaji sebesar 8 juta euro (Rp131 miliar) per musimnya.

Karena permintaan dan penolakan itu, Inter Milan pun merasa sudah waktunya bagi mereka melepas bek andalannya tersebut di Januari 2023 ini.

Sebab, Inter bisa saja kehilangan Milan Skriniar secara gratis di akhir musim, mengingat kontraknya akan berakhir pada Juni 2023.

Demi memperlancar penjualannya, Inter bahkan mematok harga murah yakni 15 hingga 20 juta euro (Rp327 miliar) saja bagi peminatnya.

Angka ini terbilang ironis, mengingat di musim panas lalu Inter menolak tawaran 55 juta euro (Rp901 miliar) yang datang dari Paris Saint-Germain untuk Skriniar.

Namun nasi telah menjadi bubur. Inter Milan harus melepas Milan Skriniar agar tak kehilangannya secara gratis di bursa transfer nanti dan akan menggunakan penjualannya untuk merekrut tiga bek berikut ini.