Liga Italia

Diberi Tawaran 'Buntung' Jelang Spezia vs AS Roma, Eks Manchester United Dilirik 2 Raksasa Italia

Minggu, 22 Januari 2023 21:46 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Eks Manchester United, Chris Smalling, mendapatkan tawaran buntung jelang pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Spezia vs Roma. Copyright: © Getty Images
Eks Manchester United, Chris Smalling, mendapatkan tawaran buntung jelang pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Spezia vs Roma.

INDOSPORT.COM – Eks Manchester United, Chris Smalling, mendapatkan tawaran buntung jelang pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Spezia vs Roma.

Chris Smalling menjadi starter dalam pertandingan Liga Italia 2022-2023 antara Spezia vs Roma, yang berlangsung di Alberto Picco Stadium, Minggu (23/01/23) pukul 00.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Spezia vs Roma dalam pekan ke-19 Liga Italia musim ini, menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Chris Smalling.

Pasalnya pertandingan tersebut dapat dijadikan sebagai pembuktian oleh Chris Smalling, bahwa dirinya merupakan pemain penting AS Roma.

Sebenarnya I Giallorossi telah menawarkan dua opsi kontrak untuk Smalling. Pertama, perpanjangan durasi kontrak selama 1 tahun dengan gaji yang sama.

Kedua, perpanjangan durasi kontrak selama 2 tahun, tetapi pemain kelahiran London pada 27 November 1989 tersebut diminta menurunkan gajinya.

Hal tersebut lantas membuat Smalling merasa kecewa dengan tawaran yang diberikan oleh AS Roma. Sang pemain lantas tidak menanggapi tawaran dari klubnya.

Meski masih tersisa selama satu tahun, mengingat Chris Smalling menandatangani kontrak dengan AS Roma hingga 30 Junia 2023 mendatang.

Namun, eks Manchester United tersebut telah dilirik oleh dua raksasa Liga Italia. Sehingga, Chris Smaliing akan berpeluang sangat besar untuk hengkang Stadion Olimpico.

Ditambah lagi, tawaran yang datang berasal dari dua klub Liga Italia, yang notabene akan memberikan waktu regular untuk Chris Samlling.