Liga Italia

Prediksi Liga Italia: Inter Milan vs Empoli, Kans Nerazzurri Kudeta AC Milan

Minggu, 22 Januari 2023 10:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia (Serie A) antara Inter Milan vs Empoli sajikan kans Nerazzurri kudeta peringkat kedua yang dihuni oleh AC Milan. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi Liga Italia (Serie A) antara Inter Milan vs Empoli sajikan kans Nerazzurri kudeta peringkat kedua yang dihuni oleh AC Milan.

INDOSPORT.COM – Prediksi Liga Italia (Serie A) antara Inter Milan vs Empoli sajikan kans Nerazzurri kudeta peringkat kedua yang dihuni oleh AC Milan.

Laga Liga Italia antara Inter Milan vs Empoli ini bakal tersaji pada Selasa (24/1/23) pukul 02.45 WIB di Giuseppe Meazza.

Pasukan Simone Inzaghi tentu punya modal besar dalam menyambut laga lanjutan Liga Italia kontra Empoli ini.

Ya, Denzel Dumfries cs saat ini dalam rentetan tak terkalahkan dalam delapan laga terakhir di semua ajang yang tentu hal itu merupakan modal bagus bagi Inter Milan.

Terlebih lagi, Inter Milan juga baru saja mengalahkan rival sekota, AC Milan, dalam final Piala Super Italia dengan skor 3-0 pada Kamis (19/1/23).

Hal tersebut jelas menandakan bahwa Nerazzurri juga dalam kepercayaan diri tinggi dalam mengalahkan Empoli agar dapat mengudeta AC Milan dari peringkat kedua.

Di sisi lain, Empoli berada dalam rentetan yang tidak terlalu buruk dalam lima laga terakhir yang mana Azzurri meraih sekali kemenangan, dua hasil imbang, dan sekali kekalahan.

Empoli kini duduk di peringkat ke-12 dengan Raihan 22 poin dari 18 pertandingan. Walaupun kalah dari segi kualitas pemain ketimbang Inter Milan, Azzurri pastinya tetap berjuang mati-matian.

Pasalnya, Empoli harus menyambut laga ini dengan harapan bahwa dapat mencuri poin dari Inter Milan agar peringkat pasukan Paolo Zanetti ini juga naik lebih tinggi.

Walaupun demikian, Inter Milan jelas diunggulkan dalam pertandingan ini lantaran head to head melawan Empoli ini, Nerazzurri tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.