Liga Italia

Jadwal Liga Italia: Big Match Lazio vs AC Milan, Juventus vs Atalanta Demi Liga Champions

Minggu, 22 Januari 2023 09:25 WIB
Penulis: Khairul Ma'arif | Editor: Indra Citra Sena
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lanjutan Liga Italia (Serie A) 2022-2023 matchday ke-19 big match Lazio vs AC Milan dan Juventus vs Atalanta demi zona Liga Champions.

Jadwal Liga Italia matchday ke-19 juga akan mempertemukan Inter Milan vs Empoli dan Spezia vs AS Roma yang patut untuk ditonton.

Pertandingan-pertandingan seru ini selain demi gelar juara Liga Italia juga membidik zona Liga Champions agar bisa tampil musim depan yaitu posisi empat besar klasemen.

Laga sengit tentunya akan terjadi antara Lazio vs AC Milan yang saat ini sama-sama sudah berada di empat besar Liga Italia.

Tetapi posisi keduanya belum sangat aman karena bisa saja posisinya di empat besar tergeser jika pada big match ini meraih kekalahan.

Sementara itu, Juventus vs Atalanta juga akan mempertontonkan pertandingan seru karena Atalanta berjuang untuk kembali bermain di Liga Champions musim depan.

Sedangkan Juventus, yang baru saja mengalami pengurangan 15 poin harus bangkit meski tertatih-tatih pada laga ini setidaknya juga demi posisi empat besar.

Posisi Napoli di puncak klasemen Liga Italia memang sudah jauh karena selisih poin yang mencapai 12 dengan satu peringkat di bawahnya.

Sehingga, Juventus yang baru saja mengalami pengurangan 15 poin paling tidak mengejar posisi empat besar demi bermain di Liga Champions musim depan.

Selain itu, jadwal Liga Italia giornata ke-19 ini juga akan mempertemukan Inter Milan vs Empoli dan Spezia vs AS Roma, wajib dimenangkan Inter dan Roma yang masih bersaing di papan atas klasemen.