Liga Inggris

Jelang Arsenal vs Man United: Erik ten Hag Belum Bisa ‘Lepaskan Monster’ Miliknya

Minggu, 22 Januari 2023 12:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Ed Sykes
Jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Manchester United, Erik ten Hag belum bisa ‘melepaskan monster’ dalam diri Jadon Sancho. Copyright: © REUTERS/Ed Sykes
Jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Manchester United, Erik ten Hag belum bisa ‘melepaskan monster’ dalam diri Jadon Sancho.

INDOSPORT.COM – Jelang laga Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Manchester United, Erik ten Hag belum bisa ‘melepaskan monster’ dalam diri Jadon Sancho.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United, bisa dibilang tengah digdaya pada saat ini. Bagaimana tidak? Setan Merah sudah lama tak mengincipi kekalahan.

Selain itu, pasukan Erik ten Hag ini juga dianggap sebagai salah satu penantang gelar juara Liga Inggris 2022-2023.

Bukan tanpa alasan, permainan Setan Merah memang jauh lebih meningkat sejak hadirnya Ten Hag sebagai bos bertangan dingin yang menangani Jadon Sancho cs.

Ya, Manchester United belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir di seluruh ajang dengan perincian sembilan kali menang dan sekali kalah.

Terakhir kali peraih gelar Liga Inggris sebanyak 20 kali ini kalah adalah pada laga Liga Inggris kontra Aston Villa pada (6/11/22) lalu dengan skor 3-1.

Semenjak kekalahan kontra Aston Villa di Liga Inggris, laju Manchester United berjalan mulus, termasuk mengalahkan Manchester City dengan skor 2-1.

Hanya saja, sembilan kali kemenangan Manchester United beruntun harus terhenti di tangan Crystal Palace pada Kamis (19/1/23) lalu setelah bermain imbang 1-1.

Kini, konsistensi Setan Merah kembali diuji di laga Arsenal vs Man United yang mana hal ini cukup menguntungkan Antony cs karena mereka menjadi satu-satunya tim yang mengalahkan The Gunners di Liga Inggris saat ini.

Hanya saja jelang laga lanjutan Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester United, Erik ten Hag belum bisa ‘melepaskan monster’ bernama Jadon Sancho.