Liga Inggris

Jelang Arsenal vs Manchester United, Martin Odegaard Pede The Gunners Bisa Kantongi 3 Poin

Minggu, 22 Januari 2023 13:36 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Andrew Couldridge
Jelang duel sengit Liga Inggris (Premier League) Arsenal vs Manchester United, kapten The Gunners, Martin Odegaard, sangat yakin bisa meriah tiga poin. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge Copyright: © REUTERS/Andrew Couldridge
Jelang duel sengit Liga Inggris (Premier League) Arsenal vs Manchester United, kapten The Gunners, Martin Odegaard, sangat yakin bisa meriah tiga poin. Foto: REUTERS/Andrew Couldridge

INDOSPORT.COM – Jelang duel sengit Liga Inggris (Premier League) Arsenal vs Manchester United, kapten The Gunners, Martin Odegaard, sangat yakin bisa meriah tiga poin kemenangan.

Arsenal akan menyambut kedatangan Manchester United di Emirates Stadium pada lanjutan Liga Inggris 2022-2023 pekan ke-21, Minggu (22/01/23).

Ini akan jadi pertarungan sengit bagi kedua tim yang sama-sama tengan on fire. Baik Arsenal dan Manchester United tidak pernah kalah di lima pertandingan terakhir.

Arsenal saat ini menduduki posisi puncak klasemen liga dengan perolehan poin 47, berjarak cukup signifikan yakni delapan angka dari Setan Merah yang tergeser di posisi keempat.

Di atas kertas, The Gunners – julukan Arsenal – lebih diunggulkan. Hal ini dikarenakan Mikel Arteta telah membangun fondasi tim seperti saat ini dalam beberapa musim terakhir.

Akan tetapi, Arsenal menelan kekalahan dari Manchester United pada putaran pertama musim ini. Man United yang tidak diperkuat Casemiro kala itu mampu menang di Old Trafford dengan skor 3-1.

Kapten Arsenal, Martin Odegaard menyadari bahwa performa Manchester United berbeda dengan Man United yang mereka hadapi di awal musim kemarin.

“Manchester United bermain sangat baik (akhir-akhir ini). Saya sering menonton pertandingan mereka dan mereka menjadi semakin lebih baik musim ini,” tutur Martin Odegaard dilansir dari Arsenal Buzz.

“Mereka melakukannya dengan baik, tetapi kami juga harus mengingat pertandingan di Old Trafford di awal musim,” lanjutnya.