Liga Spanyol

Jelang Barcelona vs Getafe, La Blaugrana Dapat Kabar Gembira dari Hakim Ziyech

Minggu, 22 Januari 2023 14:40 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Wolfgang Rattay
La Blaugrana mendapatkan kabar menggembirakan dari Hakim Ziyech, menjelang pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Getafe. (Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay). Copyright: © REUTERS/Wolfgang Rattay
La Blaugrana mendapatkan kabar menggembirakan dari Hakim Ziyech, menjelang pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Getafe. (Foto: REUTERS/Wolfgang Rattay).

INDOSPORT.COM – La Blaugrana mendapatkan kabar menggembirakan dari Hakim Ziyech, menjelang pertandingan Liga Spanyol (LaLiga) antara Barcelona vs Getafe.

Pertandingan Liga Spanyol 2022-2023 antara Barcelona vs Getafe akan berlangsung di Stadion Spotify Camp Nou, Senin (23/03/23) pukul 00.30 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Barcelona vs Getafe dalam pekan ke-18 akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan kedua tim membawa visi yang berbeda. Namun, Barcelona dan Getafe sama-sama bertujuan untuk menang.

La Blaugrana, julukan Barcelona, saat ini menempati takhta puncak klasemen Liga Spanyol 2022-2023 dengan mengoleksi 41 poin.

Mereka terpaut tiga angka dari pesaing terdekatnya, Real Madrid. Sehingga, kemenangan menjadi hal yang wajib jika Barcelona ingin terus menjaga jarak dengan Los Blancos.

Di sisi lain, kemenangan menjadi harga mati bagi Getafe untuk menjauhkan diri dari zona degradasi Liga Spanyol musim ini.

Pasalnya, tim berjuluk Azulones tersebut mengumpulkan poin yang sama dengan Real Valladolid di peringkat ke-18, yakni 17 angka.

Sehingga, pertandingan pekan ke-18 Liga Spanyol 2022-2023 antara Barcelona vs Getafe diprediksi bakal berlangsung seru.

Terlebih, armada Xavi Hernandez mendapatkan kabar gembira dari Hakim Ziyech, menjelang pertandingan yang mempertemukan antara Barcelona vs Getafe.