Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Athletic Bilbao vs Real Madrid

Minggu, 22 Januari 2023 23:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming laga lanjutan Liga Spanyol (LaLiga) antara Bilbao vs Madrid, yang berlangsung di Stadion San Mames Barria, Senin (23/03/23) pukul 03.00 WIB Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Link live streaming laga lanjutan Liga Spanyol (LaLiga) antara Bilbao vs Madrid, yang berlangsung di Stadion San Mames Barria, Senin (23/03/23) pukul 03.00 WIB

INDOSPORT.COM – Link live streaming laga lanjutan Liga Spanyol (LaLiga) antara Bilbao vs Madrid, yang berlangsung di Stadion San Mames Barria, Senin (23/03/23) pukul 03.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Bilbao vs Madrid dalam pekan ke-18 Liga Spanyol 2022-2023 akan menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan Athletic Bilbao dan Real Madrid sama-sama mengincar kemenangan dalam laga lanjutan Liga Spanyol musim ini.

Real Madrid membutuhkan poin maksimal untuk terus mengancam posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol, Barcelona. Sekaligus menjaga jarak dari Real Sociedad, di peringkat ke-3.

Tercatat, Real Madrid terpaut 3 angka dari Barcelona. Serta, tim berjuluk Los Blancos tersebut mengumpulkan poin yang sama dengan Real Sociedad.

Di sisi lain, Athletic Bilbao wajib menang atas Real Madrid, apabila mereka ingin kembali ke posisi lima besar Liga Spanyol 2022-2023.

Les Leones, julukan Athletic Bilbao, juga akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri. Sehingga, mereka tidak ingin malu dengan kalah atas Real Madrid.

Terlebih, Athletic Bilbao memiliki kenangan manis ketika menjamu Real Madrid dalam Liga Sapnyol musim sebelumnya. Pasalnya tim besutan Ernesto Valverde menang 1-0.

Selain itu, Les Leones baru satu kali kalah, sementara Real Madrid sudah menelan 2 kekalahan, dalam lima pertandingan terakhir yang dilakoni.

Sehingga, pertandingan pekan ke-18 Liga Spanyol 2022-2023 antara Bilbao vs Madrid diprediksi bakal berjalan dengan sengit.