Liga Inggris

Ditolak Brighton, Chelsea Siap Beri Tawaran Fantastis Buat Moises Caicedo

Senin, 23 Januari 2023 18:22 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Ian Walton
Pemain Brighton yang dulu pernah ditaksir Manchester United, Moises Caicedo. Foto: REUTERS-Ian Walton Copyright: © REUTERS-Ian Walton
Pemain Brighton yang dulu pernah ditaksir Manchester United, Moises Caicedo. Foto: REUTERS-Ian Walton

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Chelsea, disebut memberikan tawaran baru untuk pemain Brighton and Hove Albion, Moises Caicedo usai tertolak di tawaran pertama.

Klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, disebut terus mengincar gelandang Brighton and Hove Albion, Moises Caicedo.

Moises Caicedo sendiri belakangan disebut sebagai calon pengganti N’golo Kante dan Jorginho yang belakangan akan dilepas oleh Chelsea.

Menurunnya dua gelandang ini membuat The Blues anjlok secara performa, sehingga  memerlukan penambahan pemain di lini tengah.

Chelsea sendiri sudah menguji Brighton dengan memberikan tawaran senilai 55 juta pound untuk mendatangkan Caicedo.

Hanya saja, Chelsea disebut tak cuma memberikan tawaran tersebut, melainkan ada sejumlah bonus untuk Moises Caicedo.

Pasalnya, Moises Caicedo disebut merupakan gelandang incaran pelatih Chelsea, Graham Potter dengan potensi besar yang dimiliki.

Sebelumnya, Chelsea dikabarkan ingin mendatangkan Moises Caicedo dua tahun yang lalu, sebelum Graham Potter kemudian menangani tim.

Bersama Brighton, Moises Caicedo sejatinya baru bergabung pada Februari 2021 dan masih memiliki tiga tahun sisa kontrak.

Performa Moises Caicedo pun cenderung gemilang dan sudah turun dalam 21 pertandingan dengan 1 gol dan 1 assist, sehingga Chelsea berminat.