Liga Italia

Imbang Kontra Atalanta, Masa Depan Angel Di Maria di Juventus Jadi Pertanyaan

Senin, 23 Januari 2023 10:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Massimo Pinca
Laga Liga Italia antara Juventus vs Atalanta, Senin (23/01/23) dini hari WIB. REUTERS/Massimo Pinca Copyright: © REUTERS/Massimo Pinca
Laga Liga Italia antara Juventus vs Atalanta, Senin (23/01/23) dini hari WIB. REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM- Pemain senior Argentina, Angel Di Maria bangga dengan mentalitas klub Liga Italia (Serie A), Juventus, saat bermain imbang dengan Atalanta.

Laga antara Juventus vs Atalanta menjadi salah satu yang menarik perhatian pada pekan ke-19 Liga Italia.

Pasalnya, Juventus yang tengah berusaha mendapatkan poin usai pengurangan 15 poin karena kasus pemalsuan data keuangan klub diimbangi oleh tim kuda hitam, Atalanta.

Bintang asal Argentina, Angel Di Maria menjadi bintang Juventus pada pertandingan kali ini dengan mencetak salah satu gol melalui titik penalti.

Rupanya, gol eks Paris Saint-Germain ini membawa Juventus menyamakan kedudukan, usai Atalanta membuka keran gol melalui Ademola Lookman pada menit ke-4.

Setelah unggul melalui Arkadiusz Milik di menit ke-34, La Vecchia Signora kemudian tertinggal manakala Joakim Maehle dan Ademola Loookman mencetak dua gol di menit ke-46 dan 53.

Hanya saja, mentalitas Juventus lebih teruji, mengingat mereka kemudian mampu menyamakan kedudukan di menit ke-65.

Meskipun demikian, Juventus patut berterima kasih pada Angel Di Maria, mengingat pemain yang satu ini mampu menjadi aktor penting dalam laga melawan Atalanta.

Pemain yang baru saja meraih trofi Piala Dunia 2022 bersama Argentina ini memuji mentalitas Juventus yang tak goyah meskipun sedang diterpa skandal besar.

Menurutnya, dalam pertandingan kontrak Atalanta, kekuatan mental Juventus inilah yang menjadi modal penting untuk melaju lebih jauh di Liga Italia.