Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Inter Milan vs Empoli, Tuan Rumah Siap Jaga Tren Positif

Senin, 23 Januari 2023 08:05 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022-2023 malam ini, Selasa (24/1/23), duel menarik yakni Inter Milan vs Empoli, di mana Il Nerrazzuri siap jaga tren positif. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022-2023 malam ini, Selasa (24/1/23), duel menarik yakni Inter Milan vs Empoli, di mana Il Nerrazzuri siap jaga tren positif.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022-2023 malam ini, Selasa (24/1/23), terdapat duel menarik yakni Inter Milan vs Empoli. Tuan rumah siap menjaga tren positif.

Pekan ke-19 Liga Italia (Serie A) akan menyajikan dua pertandingan seru yang menarik untuk disaksikan yakni Inter Milan vs Empoli dan Bologna vs Cremonese.

Pertandingan pembuka malam ini, akan menyajikan duel tim papan tengah Liga Italia Bolongna yang akan menjamu juru kunci, Cremonese yang digelar mulai pukul 00.30 WIB.

Bologna diprediksi dapat mengambil poin penuh atas Cremonese usai di pertandingan sebelumnya, pasukan Thiago Motta ini berhasil menang atas Udinese dengan skor 2-1.

Sementara itu, pertandingan selanjutnya adalah duel seru Inter Milan vs Empoli yang akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza pukul 02.45 WIB.

Inter Milan di atas kertas lebih unggul dari Empoli. Secara statistik, skuat asuhan Simone Inzaghi ini bertengger di posisi ketiga klasemen Liga Italia dengan raupan 37 poin.

Sementara Empoli merupakan klub papan tengah Liga Italia yang saat ini berada di posisi ke-12 klasemen dengan torehan 22 poin.

Inter Milan lebih diunggulkan karena dalam lima pertandingan terakhir, tim dengan julukan l Nerazzurri ini berhasil meraih empat kemenangan serta satu imbang.

Pada pertandingan terakhir di Liga Italia, Inter Milan berhasil meraih kemenangan atas Verona dengan skor 1-0. Di mana gol berhasil dicetak oleh Lautaro Martinez menit ke-3.

Sementara pada pertandingan di Piala Super Italia, Inter Milan berhasil meraih kemenangan besar atas rival beratnya, AC Milan dengan skor 3-0.