Bursa Transfer

Inter Milan Wajib Waspada, Liverpool Nimbrung di Transfer Giorgio Scalvini

Minggu, 22 Januari 2023 20:56 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Atalanta dan Timnas Italia, Giorgio Scalvini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo) Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Pemain Atalanta dan Timnas Italia, Giorgio Scalvini. (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan sepertinya harus waspada terhadap transfer Giogio Scalvini dari Atalanta usai Liverpool ikut nimbrung.

Inter Milan dipastikan akan kehilangan sosok penting di lini belakang mereka pada jendela transfer Januari 2023 ini setelah Milan Skriniar dikabarkan segera hengkang.

Hilangnya Milan Skiriniar di jendela transfer Januari 2023 dikabarkan akibat adanya pembicaraan perpanjangan kontrak yang mampet antara Inter Milan dan sang pemain.

Menurut jurnalis transfer asal Italia, Gianluca di Marzio, Inter Milan sebenarnya sudah melayangkan kontrak anyar dan gaji fantastis untuk Milan Skriniar, akan tetapi sang pemain menolaknya.

Kini, Inter Milan dikabarkan langsung mengalihkan pandangannnya kepada bek muda Atalanta, Giorgio Scalvini usai Skriniar akan pergi.

Melansir dari Sport Bible, penampilan impresif dari Scalvini dilaporkan telah membuat Inter Milan tertarik untuk segera mendatangkannya.

Penampilan impresif tersebut telah membuat Giorgio Scalvini menjadi andalan di lini belakang Atalanta dan telah membukukan 14 penampilan di Liga Italia musim ini.

Tak cukup hanya memberikan 14 penampilan, Scalvini juga mampu memerikan sumbangsih lewat dua golnya di musim ini.

Terlebih lagi, Scalvini juga memiliki keunggulan apik dalam melakukan duel-duel udaran, di lapangan, hingga membantu dalam membangun serangan.

Dikabarkan tertarik untuk merekrut Giogio Scalvini, Inter Milan justru mendapat ancaman dari raksasa Liga Inggris, Liverpool.