Liga Italia

Jelang Inter Milan vs Empoli, Pemain Pinjaman Ancam Beri Mimpi Buruk di San Siro

Senin, 23 Januari 2023 12:46 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Pemain Inter Milan usai kalahkan Napoli di Liga Italia Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Selebrasi Pemain Inter Milan usai kalahkan Napoli di Liga Italia

INDOSPORT.COM – Pemain Inter Milan yang kini sedang dipinjamkan ke Empoli, Martin Satriano berambisi memberikan kejutan kepada Nerazzurri dalam laga lanjutan Liga Italia (Serie A).

Inter Milan akan kembali berlaga di kancah Liga Italia pada Selasa (24/1/23) dini hari WIB usai merampungkan misinya di ajang Piala Super Italia.

Pada ajang Piala Super Italia minggu lalu, Inter Milan mampu mempertahankan gelar mereka usai melumat AC Milan dengan skor telak, 3-0.

Modal kemenangan AC Milan tersebut dipastikan akan menambah rasa percaya diri Inter Milan dalam laga kontra Empoli dini hari nanti.

Kemenangan Inter Milan atas AC Milan di Piala Super Italia tersebut juga turut memperpanjang rekor tak terkalahkan Inter Milan di semua ajang.

Total, dalam delapan pertandingan terakhirnya, Inter Milan sama sekali belum tersentuh kekalahan atas lawan-lawan mereka.

Di kancah Liga Italia, Inter Milan juga tengah nyaman duduk di posisi ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 37 poin dari 18 pertandingan.

Sedangkan, Empoli yang akan menjadi lawan Inter pada laga Selasa (24/1/23) dini hari nanti juga tidak bisa dianggap remeh begitu saja.

Dalam empat pertandingan terakhir mereka, Empoli juga belum pernah tersentuh kekalahan dan membawa armada Paolo Zanetti itu duduk di peringkat ke-12 klasemen Liga Italia 2022-2023.

Meski bakal menghadapi Inter Milan yang notabenenya adalah tim sulit, Martin Satriano, pemain Inter yang dipinjamkan ke Napoli mengaku tak gentar.