Bursa Transfer

Rekap Rumor Bursa Transfer: 2 Pemain Chelsea ke AC Milan, Rencana Inter Amankan 3 Bek Baru

Senin, 23 Januari 2023 07:04 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS/Hannah Mckay
Bursa transfer Januari 2023 menyajikan sejumlah rumor menarik seperti, rencana AC Milan mendatangkan bintang Chelsea, Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay) Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Bursa transfer Januari 2023 menyajikan sejumlah rumor menarik seperti, rencana AC Milan mendatangkan bintang Chelsea, Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek. (Foto: REUTERS/Hannah Mckay)

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Januari 2023 menyajikan sejumlah rumor menarik seperti, rencana AC Milan mendatangkan bintang Chelsea, Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek.

Melansir laporan dari Calcio Mercato via Football Italia, disampaikan bahwa AC Milan kembali menghidupkan minat mereka atas dua bintang Chelsea, Christian Pulisic dan Ruben Loftus-Cheek.

Keputusan tersebut dilakukan karena Rossoneri kekurangan opsi pemain untuk mengisi lini serang Stefano Pioli.

Pasalnya, Zlatan Ibrahimovic, Divock Origi, dan Charles De Ketelaere masih berjuang dengan cedera serta penampilan yang buruk.

Tapi, dengan harga sebesar 30 juta euro tentu membuat AC Milan harus menghadapi banyak persaingan dan di luar anggaran mereka saat ini.

Inter Milan

Keputusan berat diambil Inter Milan dengan melepas Milan Skriniar di bursa transfer Januari 2023 meski tiga pengganti bisa diboyong Nerazzurri.

Mampetnya pembicaraan kontrak antara Inter Milan dengan Skriniar membuat pihak klub mengambil langkah tegas dengan akan menjualnya.

Dilaporkan oleh Gazzetta dello Sport, klub berjuluk Nerazzurri itu bersedia melepasnya di Januari 2023 ini andai ia tak menyetujui persyaratan yang diberikan.

Karena permintaan dan penolakan itu, Inter Milan pun merasa sudah waktunya bagi mereka melepas bek andalannya tersebut di Januari 2023 ini.

Maka, hasil dari penjualan Skriniar bisa membantu Inter untuk mendatangkan pemain seperti, Giorgio Scalvini, Tiago Djalo, dan Kalidou Koulibaly.