Liga Indonesia

Tidak Percaya History, Aji Santoso Bawa Misi Khusus dalam Laga Persebaya vs Bhayangkara

Senin, 23 Januari 2023 16:36 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso, mengaku tidak percaya pada sejarah dan akan membawa misi khusus dalam laga Liga 1 antara Persebaya vs Bhayangkara. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso, mengaku tidak percaya pada sejarah dan akan membawa misi khusus dalam laga Liga 1 antara Persebaya vs Bhayangkara.

INDOSPORT.COM – Pelatih Bajul Ijo, Aji Santoso, mengaku tidak percaya pada sejarah dan akan membawa misi khusus dalam laga Liga 1 antara Persebaya vs Bhayangkara.

Pertandingan pekan ke-20 Liga 1 Indonesia 2022-2023 antara Persebaya vs Bhayangkara, akan tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (23/03/23) pukul 16.00 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC bakal menjadi pertandingan yang menarik untuk disaksikan.

Hal tersebut dikarenakan adanya rivalitas antara kedua tim di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia musim ini.

Bajul Ijo, julukan Persebaya Surabaya, kalah head to head dari Bhayangkara. Tercatat, tim besutan Aji Santoso hanya mampu menang satu kali, imbang sekali, dan 3 kali kalah.

Kendati demikian, Aji Santoso mengaku tidak percaya dengan sejarah, alias hasil pertemuan antara Persebaya melawan Bhayangkara sebelumnya.

Aji Santoso beralasan bahwa kekuatan dari masing-masing tim berbeda dari masa ke masa. Sehingga, hal itu bukan faktor utama untuk memenangkan pertandingan.

“Saya sudah antisipasi dan saya adalah pelatih yang tidak percaya dengan history. Karena skuad dan waktu berbeda,” ujar Aji Santoso.

“Untuk pemain jangan meremehkan, tampil fight dan tampil bagus. Kesempatan untuk menang sangat terbuka lebar,” tambahnya dikutip dari laman resmi Persebaya.

Selain itu, Aji Santoso mengaku memiliki misi khusus dalam laga lanjutan Liga 1 2022-2023 antara Persebaya vs Bhayangkara.