Liga Inggris

Diejek Anaknya setelah Manchester United Kalah dari Arsenal, David Beckham Ngambek

Selasa, 24 Januari 2023 16:49 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Matthew Childs
David Beckham dan putranya, Romeo, mendukung klub sepak bola yang berbeda. Foto: Reuters/Matthew Childs. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
David Beckham dan putranya, Romeo, mendukung klub sepak bola yang berbeda. Foto: Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM – Kekalahan Manchester United dari Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris (Premier League) membuat David Beckham kecewa dengan anaknya, Romeo Beckham.

Seperti diketahui, Arsenal berhasil mengalahkan Manchester United dalam pertandingan pekan ke-21 Liga Inggris 2022-2023, yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu (22/01/23) malam, dengan skor 3-2.

Padahal, Manchester United sempat memimpin terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Marcus Rashford di menit ke-17.

Namun, Arsenal mamu membalikkan keadaan setelah Edward Nketiah dan Boukayo Saka mencetak gol di menit ke-24, dan 53.

Selang empat menit setelah Bukayo Saka mencetak gol, Lisandro Martinez sempat membawa Manchester United menyamakan kedudukan dari Arsenal.

Sayangnya, Edward Nketiah mampu mencetak brace-nya sekaligus membawa Arsenal mengunci kemenangan atas Manchester United.

Hasil itu membuat Manchester United harus turun ke posisi 4 klasemen Liga Inggris 2022-2023, karena disalip oleh Newcastle United.

Selain itu, Romeo Beckham yang justru kedapatan mendukung Arsenal lantas mengejak David Beckham, selaku mantan pemain Manchester United.

“Tidur nyenyak, ayah!” tulis Romeo Beckham dalam kolom komentar foto yang diunggah olehnya di media sosial Instagram.

Hal tersebut lantas membuat David Beckham memberikan respons atas komentar yang dilampirkan dalam foto yang diunggah dalam Instagram anak keduanya, Romeo Beckham.