Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris: Manchester United dalam Bahaya, Tottenham Hotspur Ancam 4 Besar!

Selasa, 24 Januari 2023 07:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/David Klein
Klasemen Liga Inggris (Premier League), di mana Manchester United dalam bahaya usai The Lilywhites menang di laga Fulham vs Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/David Klein. Copyright: © REUTERS/David Klein
Klasemen Liga Inggris (Premier League), di mana Manchester United dalam bahaya usai The Lilywhites menang di laga Fulham vs Tottenham Hotspur. Foto: REUTERS/David Klein.

INDOSPORT.COM – Klasemen Liga Inggris (Premier League) hari ini, Selasa (24/1/23), di mana Manchester United dalam bahaya usai The Lilywhites menang di laga Fulham vs Tottenham Hotspur.

Pertandingan antara Fulham vs Tottenham Hotspur yang menjadi laga penutup di jadwal pekan ke-21 Liga Inggris 2022/23 telah sukses digelar pada dini hari tadi.

Sang tuan rumah pun gagal menang, usai Spurs berhasil mencuri tiga poin dengan skor 0-1, di laga yang berlangsung di Craven Cottage.

Gol tunggal dari Harry Kane di menit ke 45+1’, mampu menyelamatkan Tottenham memutus hasil buruk karena sempat kalah di dua laga sebelumnya.

Kemenangan di laga Fulham vs Tottenham Hotspur membuat The Lilywhites juga berhasil memangkas jaraknya dengan Manchester United.

Saat ini Tottenham masih berada di peringkat kelima dengan raihan 36 poin pada klasemen Liga Inggris 2022/23.

Harry Kane dkk hanya selisih tiga angka saja dari Manchester United, yang masih tertahan di peringkat empat besar usai kalah 2-3 atas Arsenal.

Akibat kehilangan poin, kini kondisi Setan Merah pun dalam bahaya. Sebab, posisi skuad Erik ten Hag bisa saja disalip oleh Tottenham.

Maka Manchester United wajib menang di pekan selanjutnya agar bisa naik ke peringkat ketiga dan memperlebar jarak dari rivalnya tersebut.

Usai menang di laga Fulham vs Tottenham Hotspur dan membuat kondisi Manchester United dalam kondisi bahaya, berikut perubahan dalam klasemen Liga Inggris 2022/23 hari ini.