Liga Italia

Keteteran di Liga Italia, Apa Kekurangan AC Milan Musim Ini?

Selasa, 24 Januari 2023 01:02 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© REUTERS-Alberto Lingria
Keteteran di Liga Italia (Premier League), lantas apa kekurangan AC Milan di musim 2022/2023 ini? Copyright: © REUTERS-Alberto Lingria
Keteteran di Liga Italia (Premier League), lantas apa kekurangan AC Milan di musim 2022/2023 ini?

INDOSPORT.COM Keteteran di kompetisi Liga Italia (Serie A), lantas apa kekurangan AC Milan pada musim 2022-2023 ini?

Raksasa Liga Italia, AC Milan, sebenarnya bisa dibilang tengah pontang panting di musim 2022/2023 saat ini. Salah satu hal penyebabnya bisa dibilang bapuknya pemain anyar yang didatangkan oleh Rossoneri di bursa transfer musim panas lalu.

Tim Merah Hitam menggaet enam pemain baru di bursa transfer sebelumnya yang diharapkan dapat berdampak bagi tim dalam mengarungi musm padat jadwal saat ini.

Enam pemain itu adalah Charles De Ketelaere, Malick Thiaw, Aster Vranckx, Divock Origi, Yacine, Adli, dan Sergino Dest, yang menghiasi skuad Stefano Pioli.

Akan tetapi, sebagaimana dijabarkan oleh Corriere della Sera, tak satu pun wajah anyar Rossoneri di bursa transfer musim panas lalu yang tampil bagus sejauh musim ini berjalan.

Oleh sebab itu, Paolo Maldini dan Frederic Massara kini harus memutuskan pemain mana yang mau dibeli demi memberikan Pioli pemain yang tepat untuk mengejar ketertinggalan poin dari Napoli.

Napoli saat ini masih kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan torehan 50 poin dari 19 laga, terpaut 12 angka dari AC Milan yang mengoleksi 38 poin dari 18 pertandingan,

Selain pemain penting yang didatangkan di bursa transfer, AC Milan nyatanya masih punya kekurangan lainnya.

Lantas apakah kekurangan yang ada dalam skuad AC Milan saat ini sehingga harus pontang panting mengejar Napoli yang kian betah di puncak klasemen?