Bola Internasional

Link Live Streaming Garuda Select vs AC Monza di Mola TV

Selasa, 24 Januari 2023 20:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
© Pers Garuda Select/Mola TV
Link live streaming pertandingan Garuda Select vs AC Monza Italia, Selasa (24/01/23) malam pukul 21.45 WIB, dapat disimak di artikel berikut ini. (Foto: Pers Garuda Select/Mola TV) Copyright: © Pers Garuda Select/Mola TV
Link live streaming pertandingan Garuda Select vs AC Monza Italia, Selasa (24/01/23) malam pukul 21.45 WIB, dapat disimak di artikel berikut ini. (Foto: Pers Garuda Select/Mola TV)

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Garuda Select vs AC Monza Italia, Selasa (24/01/23) malam pukul 21.45 WIB, dapat disimak di artikel berikut ini.

Sebelumnya, skuad Garuda Select meraih hasil gemilang selama melakoni tur Italia. Tim asal Indonesia itu berhasil menahan imbang AC Milan U-17 dengan skor 0-0.

Kemudian, Garuda Select menang tipis 2-1 atas Inter Milan U-17. Dua pemain Indonesia, Rafly Selang dan Givary Lotra yang berhasil mencetak gol di Negeri Pizza.

Secara statistik, Inter Milan saat ini adalah tim pemuncak klasemen Serie A Italia U-17, sementara AC Milan ada di posisi kedua, setelah musim lalu keluar sebagai juara.

Artinya, lawan Garuda Select di Italia bukan tim abal-abal, tetapi skuad besutan Dennis Wise dan Des Walker belum terkalahkan.

Kali ini, skuad Garuda Select 5 kembali menantang salah satu tim Italia, AC Monza U-17 pada Selasa malam. Laga akan dihelat di Stadio Giuseppe Sinigaglia, Como, Italia.

Jika dibandingkan dengan AC Milan dan Inter Milan, mungkin AC Monza belum ada di level terbaik. Tim ini menghuni peringkat ketujuh klasemen Serie A Italia U-17 2022.

Namun, laga ini sekaligus juga menjadi ajang konsistensi bagi penggawa Garuda Select 5. Apakah benar pemain Indonesia lebih baik dari jebolan akademi Italia?

Meski tidak sebeken AC Milan atau Inter Milan, namun jebolan akademi AC Monza juga tak kalah moncer di Italia. Salah satu yang paling dikenal ialah Matteo Pessina.

Menarik untuk menantikan jalannya laga sengit skuat Garuda Select vs AC Monza, Selasa (24/01/23) malam, live di Mola TV.