Bursa Transfer

Tak Mau Kalah dengan Tottenham, AC Milan Naikkan Tawaran untuk Nicolo Zaniolo

Selasa, 24 Januari 2023 17:21 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© acmilan.com
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tidak mau kalah dengan Tottenham Hotspur dalam usaha mendatangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma pada bursa transfer musim ini. (Foto: acmilan.com) Copyright: © acmilan.com
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tidak mau kalah dengan Tottenham Hotspur dalam usaha mendatangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma pada bursa transfer musim ini. (Foto: acmilan.com)

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, tidak mau kalah dengan Tottenham Hotspur dalam usaha mendatangkan Nicolo Zaniolo dari AS Roma pada bursa transfer musim ini.

AS Roma dikonfirmasi telah meminta Nicolo Zaniolo untuk meninggalkan klub, meski kontraknya akan berakhir pada Juni 2024 mendatang.

I Giallorossi, julukan AS Roma, dilaporkan akan menerima kesepakatan pinjaman disertai dengan opsi beli. Atau, justru langsung menebus sang pemain pada jendela transfer Januari.

Maka dari itu, Tottenham Hotspur dan AC Milan dikabarkan telah melakukan kontak dengan agen Nicolo Zaniolo dan pihak AS Roma.

Seperti diketahui, Tottenham baru saja kehilangan target mereka pada bursa transfer musim dingin ini, yakni Leandro Trossard.

Hal tersebut dikarenakan Leandro Trossard memilih untuk bergabung ke Arsenal ketimbang berlabuh di Tottenham Hotspur Stadium.

Alhasil, Tottenham terlihat sangat ngotot untuk bisa mendatangkan pemain kelahiran Massa pada 2 Juli 1999 tersebut.

Terbukti, The Lilywhites menawarkan tiga pemain sebagai alat tukar kedatangan Nicolo Zaniolo dari AS Roma. Sayangnya, hingga saat ini I Giallorossi belum memberikan jawaban.

Di sisi lain, AC Milan juga datang sebagai peminat serius. Tim besutan Stefano Pioli tersebut tampil buruk dalam tiga pertandingan terakhir.

Bahkan, AC Milan berani menaikkan tawaran untuk menggaet Nicolo Zaniolo dari AS Roma. Hal itu dilakukan agar dapat mengungguli Tottenham Hotspur.