Liga Italia

Liga Italia: Jelang Lazio vs Milan, Stefano Pioli Bongkar Formula Kebangkitan Rossoneri

Selasa, 24 Januari 2023 14:30 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, membongkar kunci sukses untuk menang dalam pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Lazio vs Milan. (REUTERS/Alberto Lingria) Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, membongkar kunci sukses untuk menang dalam pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Lazio vs Milan. (REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM – Pelatih Rossoneri, Stefano Pioli, membongkar kunci sukses untuk menang dalam pertandingan Liga Italia (Serie A) antara Lazio vs Milan.

Pertandingan Liga Italia 2022-2023 antara Lazio vs Milan, akan tersaji di Stadion Olimpico Roma, Rabu (25/01/23) pukul 02.45 WIB.

Duel yang mempertemukan antara Lazio vs AC Milan merupakan pertandingan penutup pekan ke-19 Liga Italia 2022-2023, yang menarik untuk disaksikan.

I Rossoneri, julukan AC Milan, tengah mengalami paceklik kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir yang dilakoni dalam semua ajang.

Tim besutan Stefano Pioli tercatat belum mampu menorehkan satu kemenangan pun setelah imbang melawan AS Roma dalam laga lanjutan Liga Italia musim ini.

Hal tersebut lantas membuat Pioli beranggapan bahwa ada aspek yang bisa dijadikan untuk menemukan momen kebangkitan AC Milan.

Beberapa aspek yang dimaksudkan oleh allenatore berpaspor Italia tersebut adalah pergerakan taktis, teknis, dan mental pemain.

Namun, Stefano Pioli menjelaskan bahwa mental menjadi aspek paling penting untuk menemukan kembali performa terbaik AC Milan.

“Situasi yang harus ditingkatkan adalah taktis, teknis, dan mental. Aspek yang paling penting adalah aspek mental,” ujar Stefano Pioli dikutip dari Football Italia.

Stefano Pioli juga memprediksi jalannya pertandingan pekan ke-19 Liga Italia 2022-2023 antara Lazio vs Milan. Serta, sang pelatih juga menyinggung terkait dengan DNA Rossoneri.