Liga Italia

Jadwal Liga Italia Hari Ini: Ada Big Match Adu Gengsi Lazio vs AC Milan

Selasa, 24 Januari 2023 07:36 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini bakal diramaikan dengan big match antara Lazio vs AC Milan. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini bakal diramaikan dengan big match antara Lazio vs AC Milan.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Italia (Serie A) 2022/23 hari ini bakal diramaikan dengan big match antara Lazio vs AC Milan.

Big match antara Lazio vs AC Milan yang berlangsung di Stadio Olimpico akan menjadi laga penutup di jadwal pekan ke-19 Liga Italia 2022/23 pada Rabu (25/1/23) dini hari WIB.

Pertandingan ini diprediksi bakal berlangsung sengit dengan tensi tinggi mengingat keduanya merupakan tim besar di Serie A.

Meski memiliki modal satu kali hasil imbang dan satu kemenangan, sang tuan rumah diyakini bakal tampil percaya diri menghadapi tamunya.

Bagaimana tidak, Lazio mampu terhindar dari kekalahan tanpa kebobolan dalam dua pertandingan terakhirnya.

Pencapaian cukup apik pun membuat Lazio perlahan bangkit dan kini berada di peringkat keenam dengan 34 poin di klasemen Liga Italia musim ini.

Kondisi ini pun berbeda dari sang rival di laga Lazio vs AC Milan. Meski Rossoneri kini berada di peringkat kedua dengan 38 poin, tim asuhan Stefano Pioli masih dalam fase sulit.

Ya, AC Milan memang belum pernah terkalahkan, namun mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dan sisanya berakhir imbang dalam lima laga terakhirnya.

Jika Lazio wajib menang agar bisa menembus tiga besar, begitu juga dengan AC Milan yang harus meraih tiga poin demi memangkas jaraknya dari Napoli dan menjauh dari kejaran Inter Milan.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal Liga Italia 2022/23 hari ini yang bakal diramaikan dengan duel serua antara Lazio vs AC Milan.