Liga Inggris

3 Gelandang Berkualitas yang Harus Dibeli Liverpool di Bursa Transfer Januari

Rabu, 25 Januari 2023 19:43 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS-Carl Recine
Sofyan Amrabat dari Maroko beraksi dengan Sam Adekugbe dari Kanada di laga Piala Dunia 2022 REUTERS-Carl Recine.jpg Copyright: © REUTERS-Carl Recine
Sofyan Amrabat dari Maroko beraksi dengan Sam Adekugbe dari Kanada di laga Piala Dunia 2022 REUTERS-Carl Recine.jpg

INDOSPORT. COM - Liverpool sepertinya harus memanfaatkan bursa transfer Januari untuk mendaratkan gelandang baru berkualitas.

Performa Liverpool yang hancur lebur musim ini membuat mereka harus aktif membeli pemain di bursa transfer Januari. Setidaknya ada 3 pemain yang harus dibeli oleh Liverpool di bursa transfer Januari kali ini.

Seperti yang kita tahu jika sekarang sedang memasuki masa bursa transfer Januari 2023 atau yang akrab disapa dengan bursa transfer musim dingin. Melihat performa hancur-hancuran Liverpool musim ini, tampaknya mereka harus aktif di bursa transfer.

Liverpool musim ini memang tampil sangat buruk dengan hasil mengecewakan di beberapa laga terakhir. Liverpool bahkan selalu kalah dalam 2 laga terakhirnya menghadapi tim gurem.

Yaitu kalah 1-3 dari Brighton and Hove Albion dan dibantai 0-3 oleh Brentford pada ajang Liga Inggris musim ini. Hasil-hasil memalukan itu menjadikan posisi Liverpool mandek di papan tengah Liga Inggris musim ini.

Jangankan bermimpi jadi juara Liga Inggris, masuk empat besar untuk main di Liga Champions musim depan saja belum tentu terealisasi. Masuk zona Liga Champions adalah target wajib yang harus direalisasikan Jurgen Klopp.

Jika sampai gagal, bukan tidak mungkin Jurgen Klopp bisa dipecat Liverpool pada akhir musim ini. Oleh karena itu, ketiga pemain berikut ini harus dibeli Liverpool di bursa transfer Januari ini.