Liga Inggris

Jadwal Semifinal Piala Liga Inggris Hari Ini: Duel Panas Nottingham Forest vs Man United

Rabu, 25 Januari 2023 08:45 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© busybuddiesng.com
Jadwal semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) dini hari ini, Kamis (26/1/23). Terdapat duel panas Nottingham Forest vs Manchester United. Copyright: © busybuddiesng.com
Jadwal semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) dini hari ini, Kamis (26/1/23). Terdapat duel panas Nottingham Forest vs Manchester United.

INDOSPORT.COM – Jadwal semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) dini hari ini, Kamis (26/1/23). Terdapat duel panas Nottingham Forest vs Manchester United.

Pertandingan semifinal leg pertama Piala Liga Inggris (Carabao Cup) mempertemukan Nottingham Forest vs Man United yang akan digelar di Stadion City Ground mulai pukul 03.00 WIB.

Pertandingan yang seharusnya bisa dimanfaatkan Man United untuk bisa menyegel tiket final. Pasalnya, Danilo dkk di atas kertas lebih diunggulkan dari Nottingham Forest.

Sebelumnya, Manchester United berhasil melaju ke semifinal usai mengalahkan Charlton dengan skor 3-0. Di mana ketiga gol dicetak oleh Antony (21’) dan Marcus Rashford (90’) (90+4’).

Sementara itu, Nottingham Forest susah payah untuk dapat melaju ke babak semifinal usai mengalahkan Wolves di kandang sendiri dengan skor 1-1 (4-3).

Manchester United sendiri saat ini bertengger di posisi keempat klasemen Liga Inggris di bawah Newcastle dengan torehan 39 poin.

Sementara Nottingham Forest merupakan klub papan tengah Liga Inggris yang saat ini menempati posisi ke-13 klasemen dengan perolehan 21 poin.

Menariknya, baik Man United maupun Nottingham Forest sama-sama gagal meraih kemenangan di pertandingan terakhir Liga Inggris.

Manchester United takluk dari pemuncak klasemen, Arsenal sementara Nottingham Forest bermain imbang lawan Bouremouth dengan skr 1-1.

Oleh sebab itu, pertandingan semifinal leg pertama Carabao Cup antara Nottingham Forest vs Man United diprediksi akan berlangsung seru dan menarik untuk disaksikan.