Liga Inggris

'Latah' Bajak Pemain! Man United Recoki Rencana Transfer Besar-besaran Chelsea

Selasa, 24 Januari 2023 17:44 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Stian Lysberg Solum
Manchester United baru-baru ini dikabarkan berusaha merecoki perburuan pemain Chelsea pada bursa transfer 2023 di mana mereka akan membajak Malo Gusto. Foto: REUTERS/Stian Lysberg Solum Copyright: © REUTERS/Stian Lysberg Solum
Manchester United baru-baru ini dikabarkan berusaha merecoki perburuan pemain Chelsea pada bursa transfer 2023 di mana mereka akan membajak Malo Gusto. Foto: REUTERS/Stian Lysberg Solum

INDOSPORT.COM - Manchester United baru-baru ini dikabarkan berusaha merecoki perburuan pemain Chelsea pada bursa transfer 2023. Setan Merah akan membajak transfer Malo Gusto.

Fenomena pembajakan pemain sempat digaungkan oleh Chelsea yang merebut rencana transfer Arsenal terhadap Mykhaylo Mudryk.

Di pengujung kesepakatan, The Blues langsung mematok harga tinggi demi membajak Mudryk dari target buruan pemain Arsenal.

Bak karma dari aksinya tersebut, kini giliran Manchester United yang berusaha merebut langkah transfer Chelsea untuk mendatangkan bek kanan Olympique Lyon, Malo Gusto.

Sebelumnya, pemain 19 tahun itu menurut The Suns telah menyetujui tawaran The Blues yang diyakini senilai 25-30 juta poundsterling untuk kontrak selama lima tahun ke depan.

Rencana tersebut tak akan semulus yang dibayangkan Chelsea, mengingat Manchester United berencana akan membajak Gusto.

Meski begitu, manajemen Setan Merah mengungkapkan pihaknya tidak akan terburu-buru dalam mengambil keputusan.

Manchester United akan lebih memilih fokus memanfaatkan pemain yang ada terlebih dahulu meskipun mereka sejatinya butuh tenaga segar di lini belakang.

"Sementara kami akan menjajaki opsi, saya tidak berharap hal ini menjadi bulan yang sangat sibuk bagi tim," kata John Murtough.

"Januari adalah waktu yang sulit untuk menemukan pemain yang ingin dilepaskan oleh tim. Bukan rahasia lagi bahwa kami sedang mencari bek kanan," katanya.