Bola Internasional

Link Live Streaming Liga Jerman: Mainz 05 vs Dortmund

Rabu, 25 Januari 2023 23:30 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Fabian Bimmer
Liga Jerman (Bundesliga) akan menyuguhkan laga antara Mainz 05 vs Dortmund, Kamis (26/01/23) pukul 00.30 WIB. Copyright: © REUTERS/Fabian Bimmer
Liga Jerman (Bundesliga) akan menyuguhkan laga antara Mainz 05 vs Dortmund, Kamis (26/01/23) pukul 00.30 WIB.

INDOSPORT.COM – Pekan ke-17 Liga Jerman (Bundesliga) akan menyuguhkan laga antara Mainz 05 vs Dortmund, Kamis (26/01/23), pukul 00.30 WIB. Berikut link live streamingnya!

Dortmund akan kembali melakoni laga sengit melawan FSV Mainz 05 untuk bisa memenuhi misi mereka menembus papan atas klasemen Liga Jerman (Bundesliga).

Saat ini, Dortmund tengah terseok-seok di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga Jerman dengan baru membukukan 28 poin dari 16 pertandingan.

Borussia Dortmund hanya berselisih dua poin saja dari penghuni peringkat tiga klasemen Liga Jerman, Eintracht Frankfurt.

Jelang menghadapi FSV Mainz 05 dini hari nanti di Mewa Arena, Dortmund baru diselimuti modal apik setelah memenangi pertandingan terakhir mereka.

Kala itu bermain melawan Augsburg pada pekan ke-16 Liga Jerman, Dortmund berhasil menang dengan skor 4-3. Dominasi juga mampu dipertunjukkan Dortmund lewat lesatan 27 tembakan ke arah gawang dan 10 tembakan tepat sasaran.

Dengan kemenangan tersebut, Dortmund diprediksi akan memiliki kepercayaan diri dalam melakukan lawatannya ke markas Mainz 05.

Berbeda dengan Dortmund, sang tuan rumah FSV Mainz 05 justru tengah tidak dalam modal apik setelah pada laga terakhirnya hanya mampu bermain imbang melawan Stuttgart, 1-1.

Hasil tersebut membuat Mainz 05 saat ini masih harus puas berada di papan tengah klasemen Liga Jerman dengan menduduki peringkat ke-12 klasemen.

Kendati tidak memiliki modal apik dari laga terakhirnya, Mainz tetap memiliki kepercayaan diri penuh sebab akan bermain di markas mereka sendiri.