Liga Inggris

Bawa Man United Gasak Nottingham Forest, Bruno Fernandes Catat Rekor Fantastis

Kamis, 26 Januari 2023 10:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Peter Cziborra
Bruno Fernandes mencatat rekor fantastis setelah membawa Manchester United meraih kemenangan atas Nottingham Forest di Piala Liga Inggris (Carabao Cup). Reuters/Peter Cziborra Copyright: © Reuters/Peter Cziborra
Bruno Fernandes mencatat rekor fantastis setelah membawa Manchester United meraih kemenangan atas Nottingham Forest di Piala Liga Inggris (Carabao Cup). Reuters/Peter Cziborra

INDOSPORT.COM – Bruno Fernandes mencatat rekor fantastis setelah membawa Manchester United meraih kemenangan atas Nottingham Forest di Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

Leg pertama semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) antara Nottingham Forest vs Manchester United, Kamis (26/01/23) berakhir dengan skor 0-3.

Gol untuk kemenangan Manchester United dicetak oleh Marcus Rashford, Bruno Fernandes dan sang rekrutan baru Wout Weghorst.

Kemenangan ini memperbesar kesempatan pasukan Erik ten Hag untuk merengkuh gelar juara setelah menjejakkan satu kakinya ke partai final turnamen.

Bruno Fernandes yang mencetak gol ketiga di menit-menit akhir babak kedua pada pertandingan itu menorehkan prestasi tersendiri.

Menurut akun Statman Dave di twitter, gol Bruno Fernandes ke gawang Nottingham Forest membuat gelandang asal Portugal jadi pemain kunci di empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Sebelumnya, Bruno Fernandes menyumbang assist untuk gol Marcus Rashford di pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester United, Minggu (22/01/23).

Gol Rashford dari umpan Fernandes ini jadi gol pembuka untuk Setan Merah, meski akhirnya mereka kalah tipis dari tuan rumah dengan skor 3-2.

Bruno Fernandes juga mencetak satu gol masing-masing ke gawang Crystal Palace (19 Januari 2023) dan ke gawang Manchester City (14 Januari). Kedua gol ini terjadi di pertandingan Liga Inggris.

Bukan hanya itu saja, gol Bruno Fernandes di laga Nottingham Forest vs Manchester United membuatnya kini terlibat 100 gol dan assist untuk Setan merah.