Bursa Transfer

Bursa Transfer AC Milan: Pertajam Lini Serang, Rossoneri Sudah Kantongi 2 Nama

Kamis, 26 Januari 2023 21:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Ahmed Yosri
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan tengah bergerak aktif dalam bursa transfer musim ini untuk mempertajam lini serang yang mulai tumpul. REUTERS/Ahmed Yosri Copyright: © REUTERS/Ahmed Yosri
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan tengah bergerak aktif dalam bursa transfer musim ini untuk mempertajam lini serang yang mulai tumpul. REUTERS/Ahmed Yosri

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan tengah bergerak aktif dalam bursa transfer musim ini untuk mempertajam lini serang yang mulai tumpul.

Ketajaman lini serang AC Milan mulai tumpul setelah jeda Internasional selesai. Hal tersebut terbukti dalam hasil pertandingan yang didapatkan.

AC Milan tercatat baru membukukan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan telah menelan tiga kekalahan dalam 6 pertandingan terakhirnya.

I Rossoneri, julukan AC Milan, juga baru membukukan enam gol, sementara mereka telah kebobolan sebanyak 12 kali.

Sehingga, hal tersebut menjadi catatan yang harus diperbaiki oleh AC Milan. Salah satu opsi yang bisa digunakan adalah dengan mendatangkan bomber baru.

Terlebih, beberapa bomber andalan Rossoneri sudah dimakan usia yakni, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Olivier Giroud sendiri telah memasuki usia di angka 36 tahun. Sedangkan Zlatan Ibrahimovic sudah menginjak usia 41 tahun.

Bahkan, Ibrahimovic sudah disarankan oleh AC Milan untuk segera pensiun, dan memberinya jabatan sebagai Ambassador atau duta klub. Pasalnya, sang pemain telah dibekap cedera dalam waktu yang cukup lama.

Praktis, lini depan AC Milan hanya tinggal menyisakan Marko Lazetic, Emil Roback, dan Divock Origi, yang belum menunjukkan performa maksimal.

Sehingga, AC Milan bergerak aktif di pasar bursa transfer musim dingin ini. Bahkan, Rossoneri telah dilaporkan mengantongi duan ama pemain.