Bursa Transfer

Ditinggal Milan Skriniar, Inter Bakal Gaet Bek Juara Dunia Milik Timnas Prancis

Kamis, 26 Januari 2023 19:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Sarah Meyssonnier
Presnel Kimpembe, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier Copyright: © Reuters/Sarah Meyssonnier
Presnel Kimpembe, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia, Inter Milan disebut melakukan kontak dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan bek Prancis, Presnel Kimpembe di bursa transfer Januari 2023.

Inter Milan disebut tengah mencari incaran baru, mengingat mereka tengah dalam posisi sulit soal kontrak Milan Skriniar.

Kabarnya, Milan Skriniar disebut tak akan memperpanjang kontrak bersama dengan Inter Milan dan akan hengkang dengan bebas transfer.

Salah satu klub yang kabarnya akan mendatangkan Milan Skriniar adalah Paris Saint-Germain yang membutuhkan bek baru.

Skriniar sendiri dikabarkan menjadi salah satu incaran baru PSG yang ingin memperbaiki lini belakang dengan pemain bintang.

Untuk mengisi lini belakang yang akan ditinggalkan Milan Skriniar, Inter Milan dikabarkan berminat pada salah satu bek PSG, Presnel Kimpembe.

Kimpembe sendiri kabarnya akan habis kontrak di bursa transfer musim panas 2024 nanti, dan bek yang membantu Prancis juara Piala Dunia 2018 ini dikabarkan tak akan menambah masa baktinya di PSG.

Kabar ini disampaikan oleh jurnalis Italia, Alfredo Pedulla yang menyebut bahwa Kimpembe akan bersedia untuk hengkang di bursa transfer musim panas 2024.

Kondisi ini kabarnya membuat Inter Milan dikabarkan akan berusaha keras untuk mendatangkan Kimpembe di bursa transfer musim panas 2024.

Kimpembe, yang berusia 27 tahun merupakan investasi bagus untuk Inter Milan di tengah krisis bek yang akan menimpa.